Mau Pool Party atau Dinner Romantis? Yuk Bikin Malam Valentine Jadi Menakjubkan!
Makan malam di Bloomy Restaurant MG Setos Hotel akan membuat malam valentine-mu sangat berkesan. (Dokumentasi MG Setos Hotel)

Mau Pool Party atau Dinner Romantis? Yuk Bikin Malam Valentine Jadi Menakjubkan!

Belum ada rencana Valentine bareng pasangan? Sepertinya makam malam romantis seperti di film Hollywood di MG Setos Hotel bakalan berkesan. Buat jomlo juga nggak usah sedih, Harris Hotel punya acara keren buat menghiburmu. Siapa tahu ketemu calon pacar.

Inibaru.id- Siapa bilang jomblo nggak bisa merayakan Valentine's Day? Hanya karena kamu sedang nggak punya pasangan bukan berarti kamu nggak boleh ikut merasakan kemeriahan Valentine kok. Atau kalau kamu sudah punya gandengan, masih bingung mau ngapain malam valentine besok?

Bloomy Restaurant MG Setos Hotel punya agenda keren dinner romantis di malam 14 Februari nanti. Restoran di lantai delapan ini punya view yang kece banget di malam hari. Letaknya yang berada di tengah-tengah Kota Semarang bikin suasana makan malammu syahdu. Penuh hiasan kerlap-kerlip lampu kota. Jadi berasa seperti di film-film romantis Hollywood deh!

Soal menu, diracik oleh koki profesional. Pasti terjamin lezatnya. Di antaranya adalah Cupid’s Greeting, Love Romantic Moctail, Love Sweet Salad, sup, iga panggang, dan masih banyak lagi. Untuk desert, cake red velvet My Heart Still Love You bakal menjadi penyempurna. Oh ya, ada juga bonus sekotak cokelat dan setangkai mawar merah lo. Romantis banget nggak sih?

Cukup Rp 250.000 per pasangan kok, kamu sudah bisa dapat pengalaman dinner berkesan yang cuma setahun sekali ini. Executive Asst Manager MG Setos Hotel Semarang Erna Caroline ketika ditemui menyebut, agenda ini dimaksud agar menjadikan malam Valentine sangat berkesan dan mempererat hubungan dengan pasangan.

“Tidak hanya untuk pasangan, dinner ini juga bisa dipesan orang tua untuk makan malam bersama anak-anaknya agar kehangatan keluarga selalu terjaga,” ungkap Erna, Selasa (11/2).

Buat jomlo bisa ikutan pool party, siapa tahu malah ketemu jodoh. (Dokumentasi Harris Hotel)
Buat jomlo bisa ikutan pool party, siapa tahu malah ketemu jodoh. (Dokumentasi Harris Hotel)

Sementara kamu yang jombo, Harris Hotel Sentraland Semarang pada 14 Februari bakal mengadakan acara bertajuk “White and Wet Valentine Day”, yaitu acara pool party kumpul-kumpul buat kamu yang nggak ada pasangan.

Di acara ini kamu boleh datang sendirian, sama saudara, boleh juga dengan teman-teman. Siapa tahu kamu malah bisa dapat gebetan di sini. Atau kalau kamu sudah punya pasangan tapi pengen ikutan ngerasain sensasi main cebur-ceburan di kolam renang boleh datang juga kok.

“Hari kasih sayang bukan Cuma buat yang berpasangan. Jadi tidak hanya dinner romantis tapi semua berhak meraayakannya, termasuk para jomblo. Jadi biar mereka tidak duduk di rumah dan diam-diam aja,” jelas Agnes Indah, Marketing Communication Harris Hotel ketika dihubungi via whatsapp Minggu (10/14).

Pengunjung diwajibkan pakai baju putih dan jangan lupa bawa baju buat ganti ya. Mereka nanti akan dihibur dengan live band dan DJ, juggling, dan banyak doorprize menarik. Kamu cukup bayar Rp 102.000 per orang untuk bisa jadi bagian dari kemeriahan ini. Itupun sudah termasuk Dinner BBQ all you can eat. Acara ini akan terselenggara pada pukul 7 sampai 10 malam di area outdoor Hotel Harris lantai 7.

Gimana, Millens, tertarik buat ikut basah-basahan sambil ajep-ajep bareng DJ atau dinner romantis ala Hollywood? Tentukan sendiri. (Issahani/E05)

Bikin Pasanganmu Terkesan dengan Ide Valentine dari PO Hotel Ini
Bikin Pasanganmu Terkesan dengan Ide Valentine dari PO Hotel Ini

Nggak cuma bunga dan cokelat, berbagai aktivitas ini bisa kamu pilih buat merayakan valentine. Berikut adalah beberapa ide Valentine di PO Hotel Semarang

https://www.inibaru.id/hits/bikin-pasanganmu-terkesan-dengan-ide-valentine-dari-po-hotel-ini

Khusus Cewek! Ini Ide Outfit Valentine Desainer Fashion Kota Semarang Niki Hutomo
Khusus Cewek! Ini Ide Outfit Valentine Desainer Fashion Kota Semarang Niki Hutomo

Kamu bingung valentine mau pakai baju apa? Desaine Kota Semarang Niki Hutomo kasih saran nih. Yuk simak.

https://www.inibaru.id/hits/khusus-cewek-ini-ide-outfit-valentine-desainer-fashion-kota-semarang-niki-hutomo