Dihujat Netizen Indonesia Karena Masa Lalunya, Maria Ozawa Mengaku Sedih

Seusai mengunggah foto-foto menggunakan atribut Indonesia, akun Maria Ozawa dibanjiri beragam komentar dari warganet. Sebagian mendukung, tetapi lebih banyak yang  mengirimkan komentar pedas terhadap model berdarah Jepang yang kini tinggal di Filipina ini.

Dihujat Netizen Indonesia Karena Masa Lalunya, Maria Ozawa Mengaku Sedih
Maria Ozawa. (Makassar.terkini.id)

Inibaru.id – Siapa yang nggak kenal dengan Maria Ozawa? Baru-baru ini, foto-foto Maria Ozawa mengenakan atribut bernuansa Indonesia menjadi viral. Salah satu foto memperlihatkan perempuan yang akrab disapa Miyabi itu merentangkan bendera merah putih Indonesia.

Nggak cuma satu foto, ada juga foto lainnya yang memperlihatkan Miyabi tengah mengenakan kaus putih disertai logo Asian Games 2018 dan jersey timnas sepak bola Indonesia. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi perempuan 32 tahun tersebut pada Kamis (25/1/2018) lalu.

Dalam caption foto-foto tersebut, Maria menyatakan kalau dia sedang melakukan pemotretan dalam rangka Piala Dunia 2018. Dia mengungkapkan terima kasih karena sudah dipilih untuk melakukan proyek tersebut.

Unggahan foto ini lantas menjadi sorotan warganet. Sayangnya, banyak warga Indonesia yang mengirimkan komentar pedas terkait konten tersebut.

hi maria .. you do not deserve to bring my country emblem and jersey indonesian national team due to your dark history. My country and Nation is full of manners. Do you understand?” tulis salah satu akun.

Baca juga:
Kebakaran RS di Korea Selatan Telan Puluhan Nyawa
Demam Selamat Pagi, Jutaan Ponsel “Hang”

Akun lainnya menulis, “Aturan bendera kita dikibarkan di depan badanmu mbak. Bendera kita lebih terhormat.

Nggak selesai di situ, banyak pula komentar menggunakan kata-kata kurang sopan yang ditujukan kepada Maria Ozawa. Mayoritas komentar negatif itu mengungkit masa lalu Maria.

Seperti kita tahu, Maria Ozawa memang lebih dulu dikenal masyarakat Tanah Air sebagai bintang film dewasa. Namun, kini dia telah memutuskan untuk pensiun dari beralih profesi menjadi seorang model.

Angkat Bicara

Lantaran begitu banyaknya komentar pedas dari netizen, Miyabi pun angkat bicara. Melaui akun Instagram @maria.ozawa, dia mengunggah gambar dengan caption: Don’t judge me. You know my name, but not my story.

Gambar tersebut disertai pernyataan kalau dia sedih dengan respon yang muncul. Dia meminta warganet nggak hanya menilainya dari apa yang terlihat di media sosial.

Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. “aku sedih” that so many people are judging me in the comments,” ujar Maria pada Jumat (26/1).

Ribuan komentar kembali membanjiri unggahan Maria. Meskipun sempat dihujat, banyak pihak yang mendukung aktivitas model ini.

Baca juga:
Ada Ikan Mohawk di Perairan Australia. Seperti apa?
"Perang Saudara" di Semi-Final Indonesia Masters

ignore the haters, keep moving on dear,” tulis akun @honey_valucia.

Orang menilai buruk hanya dari masa lalu kamu, tidak semua orang menilaimu buruk, i always support and respect you , everyone can be change the life,” tulis @cahyanaiyang_abranx.

Hm, setiap orang memiliki masa lalu yang berbeda-beda. Sudah saatnya kita nggak terlalu memusingkan masa lalu dan fokus pada apa yang ada di masa kini. Jadi, selama kegiatannya positif, sudah selayaknya kita dukung. Bukankah begitu, Millens? (AYU/GIL)