Mantan Klub Lewandowski Minati Egy Maulana

Sejumlah klub top di Eropa meminati talenta sepak bola Indonesia berusia 17 tahun, Egy Maulana Vikri. Beberapa klub bahkan terang-terangan menyatakan ketertarikannya. Manakah yang bakal dipilih Egy?

Mantan Klub Lewandowski Minati Egy Maulana
Egy Maulana Vikri. (Twitter.com/Egymv1)
295
View
Komentar

Inibaru.id – Salah seorang pesepakbola muda berbakat Tanah Air, Egy Maulana Vikri, menjadi sorotan sejumlah klub sepak bola top Eropa. Nggak sedikit yang meminati jasanya. Salah satu di antaranya adalah Legia Warsawa, pemuncak klasemen liga tertinggi Polandia, Ekstraklasa. 

Seperti ditulis Cnnindonesia.com, Jumat (12/01/2018), sejumlah media ternama Polandia seperti Transfery atau Futbol.pl mengklaim bahwa klub yang melambungkan nama Robert Lewandowski itu sudah terang-terangan memantau kondisi Egy. Mereka berharap, Egy bisa menjadi talenta menjanjikan untuk Legia.

Baca juga:
Youtube Akan Tindak Tegas Aksi Logan Paul
Lampu SUGBK Lebih Terang Dari Wembley

Seperti diketahui, selain menelurkan pemain hebat seperti Lewandowski yang kini berlaga di kontenstan Liga Utama Jerman Bayern Munchen, Legia Warsawa adalah klub paling sukses di Polandia dengan 12 gelar liga. Legia juga cukup sering tampil di Liga Champions dan Liga Eropa.

Sebelumnya, media sosial Tanah Air juga pernah dihebohkan dengan berita dari beberapa media Prancis yang menyebutkan bahwa klub pemegang gelar terbanyak Ligue 1 Prancis, Saint Etienne, juga meminati jasa Egy. Pemuda asal Medan, Sumatra Utara itu bahkan sudah menjalani tes di tim yang diperkuat saudara Paul Pogba, Florentin Pogba, ini.

Selain dari Polandia dan Prancis, duo klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon dan Benfica, juga sempat melirik Egy. Setali tiga uang, klub semenjana Liga Spanyol, Espanyol dan Getafe, juga mengaku memantau pemain sayap berusia 17 tahun itu.  

Egy berharap bisa segera mendapatkan klub di Eropa. Dia mengaku punya mimpi besar untuk membela salah satu klub besar di Benua Biru.

Baca juga:
Grup Whatsapp Bisa Disusupi Orang Nggak Dikenal?
BTS Raih Daesang di Golden Disc Awards 2018

“Saat ini belum ada kontrak, tunggu dulu sebulan atau dua bulan lagi. Dari klub takutnya ada masalah dan saya batal ke sana,“ tandasnya.

Ikut bangga ya, Millens. Nggak banyak lo pemain Indonesia yang punya peluang sebesar itu. (AW/GIL)