Manjakan Penggemar Film, Smartfren Rilis Layanan Video Data Plan
Smartfren bekerja sama dengan Netflix melalui layanan Video Data Plan. (Express.co.uk)

Manjakan Penggemar Film, Smartfren Rilis Layanan Video Data Plan

Smartfren baru saja merilis layanan Video Data Plan. Melalui layanan ini, Smartfren pengin memanjakan pelanggannya yang gemar menonton film di Netflix dengan kuota data yang terjangkau harganya.

Inibaru.id - Smartfren merilis program streaming film selama 30 hari mulai Oktober ini. Dengan harga Rp 20 ribu saja, pelanggan bisa menikmati layanan Video Data Plan (VDP) Smartfren. Layanan ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemar streaming film karena bisa nonton sepuasnya tanpa khawatir kuota utama terkuras.

“Kerjasama ini kami hadirkan agar para pelanggan kami semakin nyaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa jeda, melalui jaringan 4G LTE kami. Selain itu hadirnya VDP ini juga dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna karena ketika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka,” ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Video Data Plan (VDP) Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema. Pertama, VDP 1 dengan kuota 1,5 GB per hari seharga Rp 5.000. Lalu, ada pula VDP 7 dengan kuota 3,5 GB selama seminggu. Terakhir, VDP 30 seharga Rp 20 ribu untuk kuota 7 GB selama 30 hari.

Untuk berlangganan VDP, pelanggan Smartfren bisa memperolehnya melalui aplikasi dan laman MySmartfren, atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1, VDP7, atau VDP30, sesuai kebutuhan pengguna.

Supaya makin memanjakan penggunanya, Smartfren pun menjalin kerja sama dengan salah satu penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia, yakni Netflix. Kamu yang demen "nongkrong" di Netflix tentu makin puas dengan layanan ini.

Vice President Business Development Asia Netflix Tony Zameczkowski mengatakan, pihaknya menyambut gembira kerja sama dengan Smartfren untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data.

"Melalui kerja sama dengan Smartfren, kami ingin meningkatkan kenikmatan para pelanggan kami di Indonesia dalam menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan kami dari perangkat seluler mereka. Selain itu, kami juga menambahkan Bahasa Indonesia dan konten-konten film Indonesia ke layanan kami,” ujar Zameckowski.

Sudah terjangkau, berkualitas pula. Sobat Millens nggak pengin, kan, ketinggalan menjajal layanan VDP ini? Buruan berlangganan, gih! (IB15/E03)