Lucu tapi Sarat Makna, Lagu 'Umpah Umpah' yang Jadi Andalan Red Velvet di The ReVe Festival Day 2

Red Velvet kembali merilis mini album mereka bertajuk The ReVe Festival: Day 2. Dalam album tersebut, “Umpah Umpah” terpilih menjadi tittle track-nya. Terinspirasi dari apa sih lagu tersebut

Lucu tapi Sarat Makna, Lagu The ReVe Festival Day 2'>
Photo album Red Velvet The ReVe Festival Day 2. (Redvelvet.smtown)

Inibaru.id – Girlgrup Korea Selatan Red Velvet kembali menyapa ReVeluv (fan Red Velvet) dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk The ReVe Festival: Day 2 . Album yang dirilis Selasa (20/8/2019) kemarin tersebut menghadirkan lagu utama atau tittle track berjudul “Umpah Umpah”.

“Umpah Umpah” merupakan lagu dansa up tempo dengan nuansa disko yang ceria. Dalam preview lagu yang ditulis oleh pihak agensi menuliskan, “Umpah Umpah” memiliki nada yang sangat cathcy.

Lagu tersebut terdengar sempurna dengan paduan suara para member Red Velvet. Menurut mereka, lagu tersebut juga sangat cocok didengarkan saat musim panas.

Laman berita Korsel Soompi, Selasa (20/8), menuliskan, lirik lagu tersebut mengambil inspirasi dari cara berenang. Dengan jenaka, lagu itu menggambarkan cara bernapas, “Um-pah, um-pah!” ketika "tenggelam" dalam cinta.

Red Velvet. (SM Entertainment)

Tetap Bernapas

Lewat lagu "Umpah Umpah", Irene dkk pengin bilang agar kita bisa bernapas saat terhimpit dan tetap menikmati waktu meski rencana awal nggak berjalan sebagaimana mestinya. Hm, lirik yang menarik!

Selain “Umpah Umpah”, dalam mini album The ReVe Festival: Day 2, Red Velvet menyuguhkan 5 lagu lainnya, yaitu “Carpol”, “Love Is The Way”, “Eyes Locked, Hands Locked”, “Ladies Night”, dan “Jumpin”.

Fyi, mini album The ReVe Festival: Day 2 merupakan bagian dari album trilogi Red Velvet, yang terdiri atas Day 1, Day 2, dan Final. Keseluruhan album trilogi tersebut rencananya akan dirilis pada 2019.

Para ReVeluv sudah dengar lagu-lagu baru Red Velvet belum? Jangan ngaku ReVeluv kalau belum dengerin lagu barunya! (IB18/E03)