Biar Tambah Eksis di Tik Tok, Coba Tips Bikin Video Berikut

Biar Tambah Eksis di Tik Tok, Coba Tips Bikin Video Berikut
Tik Tok merupakan aplikasi yang cukup seru. (Youtube.com)

Sejumlah orang menjadi selebriti dadakan berkat Tik Tok. Gimana sih caranya biar eksis seperti mereka?

Inibaru.id – Eksistensi aplikasi Tik Tok semakin meroket di kalangan anak muda di Indonesia. Mereka ramai-ramai membuat video "ala-ala" menggunakan aplikasi ini lalu menyebarkan video tersebut di media sosial yang mereka miliki. Beberapa di antara mereka bahkan menjadi seleb dadakan.

Nah, para Tiktokers ini punya cara tersendiri biar videonya dilirik Tiktokers lainnya. Laili Nur Indah misalnya. Tiktokers yang merupakan mahasiswa di Semarang itu mengungkapkan video dengan editing yang menarik bakal disukai banyak orang. Selain itu, cobalah ikut challenges.

“Di Tik Tok itu ada yang namanya challenges. Ikuti saja challenges yang sedang hits. Di challenges itu kita juga harus tetap pakai lagu-lagu yang sedang hits juga. Jangan lupa bikin videonya sekreatif mungkin. Dijamin banyak yang suka,” kata perempuan asal Rembang itu pada Inibaru.id Kamis (28/6/18).

Tik Tok merambah semua kalangan dan usia. (Vuivui.com)

Selain Laili, Nicky Silvia Kartika juga punya cara khusus agar video Tik Tok milknya dilihat banyak orang. Menurut Nicky, penggunaan lagu yang sedang hits dan kreativitas mengedit video adalah kuncinya.

“Kalau bisa edit pakai efek transisi biar kelihatan lebih keren,” tambah perempuan asal Pati itu.

Beberapa Tik Tokers membuat video sekreatif mungkin agar terlihat lucu. (Instagram.com/videobocil)

Eits, meskipun harus kreatif, jangan sampai kamu membuat video Tik Tok dengan hal yang nggak etis ya. Beberapa video yang dinilai nggak etis yakni video perempuan yang bermain Tik Tok di samping jenazah kakeknya yang baru saja meninggal. Alih-alih populer, perempuan itu malah dihujat banyak orang. Duh, nggak banget deh ya kalau gitu.

Jadi, kalau kamu pengin terkenal di Tik Tok, buat video-video kreatif tapi jangan sampai buat miris ya. Nanti yang ada malah kamu dihujat. Selamat ber-Tik Tok ria. (Mayang Istnaini/E04)