Ketika Resa Lawang Sewu Bikin Heboh Aneka Jaya

Ketika Resa Lawang Sewu Bikin Heboh Aneka Jaya
Resa Lawang Sewu. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Semarak ulang tahun Aneka Jaya Sambiroto dalam sejumlah rangkaian acara dimeriahkan oleh penampilan Resa Lawang Sewu.

Inibaru.id - Swalayan Aneka Jaya Sambiroto, Kota Semarang baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat. Untuk merayakannya, swalayan yang berlokasi di Jalan Sambiroto Raya Nomor 100, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah itu mengadakan rangkaian acara dalam balutan “Charity Fun Walk”.

Barisan peserta jalan sehat. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Acara yang diselenggarakan Minggu (29/7/2018) itu dibuka dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga. Sembari menunggu peserta menyelesaikan rute jalan sehat, di area Aneka Jaya diadakan juga acara santunan bagi anak panti asuhan yang ada di Kelurahan Sambiroto.

Pengunjung berfoto dengan Resa Lawang Sewu dalam acara meet and greet. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Resa Lawang Sewu

“Charity Fun Walk” dimeriahkan oleh artis dangdut Kota Semarang, Resa Lawang Sewu. Sebelumnya diadakan pula acara meet and greet bersama artis yang murah senyum itu. Pengunjung dibolehkan untuk berfoto bersama Resa Lawang Sewu.

Penampilan Resa Lawang Sewu. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Resa tampil energetik dengan membawakan lagu-lagu dangdut yang sedang hits saat ini, mulai dari "Goyang Dua Jari", "Lagi Syantik", hingga "Konco Turu". Kerumunan pengunjung kompak berjoget saat suara merdu Resa mulai melantun.

Pengunjung berjoget bersama. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Doorprize

Selain jalan sehat, sejumlah hadiah menarik juga disediakan oleh Aneka Jaya untuk para peserta. Setrika, penanak nasi, lemari es, dan sejumlah bingkisan dibagikan pada peserta yang beruntung.

Serunya lagi, ada hadiah utama berupa sepeda motor, lo. Wah, jalan sehat membawa pulang sepeda motor nih!

Pemenang hadiah utama sepeda motor. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Rekor MURI

Gelaran Charity Fun Walk diakhiri dengan pemecahan rekor MURI untuk kategori “Penjualan Pakaian Dalam Pria Terbanyak dalam Waktu 2 Jam”.

Acaara ini memang bekerja sama dengan Hicoop International, sebuah jenama pakaian dalam pria. Dimulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB, tercatat sebanyak 8.524 pakaian dalam telah terjual! Wah!

Penyerahan rekor MURI. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Pemecahan rekor MURI itu bukanlah yang pertama bagi Aneka Jaya. Sebelumnya, mereka tercatat dalam MURI dalam kategori “Memasak Resep dengan Variasi Terbanyak”, yakni 100 menu pada Mei 2016.

Well, selamat ulang tahun, Aneka Jaya! Sukses selalu ya! (Mayang Istnaini/E03)