Menjadi Idola Remaja Lewat Tik Tok

Menjadi Idola Remaja Lewat Tik Tok
Bowo Alpenliebe terkenal berkat Tik Tok. (Brilio.net)

Sejumlah nama mencuat berkat video Tik Tok miliknya yang digilai para remaja. Siapa saja ya?

Inibaru.id – Demam Tik Tok belakangan semakin merebak di Indonesia. Aplikasi lipsync asal Tiongkok itu memang sedang digandrungi para remaja. Beberapa pengguna Tik Tok bahkan menjelma menjadi idola di kalangan anak remaja.

Melansir akun Youtube Daibaa Jento (3/2/2018), berikut sejumlah Tiktokers (pengguna Tik Tok) dengan jumlah pengikut dan penyuka terbanyak serta yang lagi viral di Indonesia.

  1. Barbie Bel

Potret Barbie Bel. (Youtube.com)

Dengan jumlah pengikut sebanyak 581.600, Barbie Bel menduduki peringkat teratas akun Tik Tok dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia. Gadis berjilbab yang rutin membuat video Tik Tok itu juga sudah mendapat 2.953.700 likes di akunnya, lo. Hm, banyak juga ya.

  1. Septian Ari

Potret Septian Ari. (Ask.fm/septianari)

Remaja satu ini sering membuat video Tik Tok bersama temannya. Video-video yang dia buat nggak jarang bikin baper Tiktokers lainnya. Hal itulah yang membuat video Tik Tok miliknya cepat tersebar hingga mendapat 581.800 likes. Hingga saat ini, Septian Ari punya 238.700 pengikut di akun Tik Tok.

  1. Adey Dedey

Potret Adey Dedey. (Youtube.com)

Bermain Tik Tok rupanya menjadi salah satu cara Adey mengisi waktu saat jam istirahat di sekolah, Millens. Nggak heran kalau dia sering membuat video Tik Tok dengan latar sekolah dan seragam putih abu-abunya. Saat ini, akun Adey sudah diikuti 187.100 orang dan mendapat 684.700 likes. 

  1. Marsha Aurelia

Potret Marsha Aurelia. (Youtube.com)

Usia muda nggak jadi halangan buat Marsha berkreasi lewat video Tik Tok. Gadis 10 tahun itu sudah memiliki 166.500 pengikut dan 454.400 penyuka di akunnya, lo. Fyi, selain aktif bermain Tik Tok, Marsha juga pernah membintangi beberapa judul sinetron di layar kaca, Millens.

  1. Abun Sungkar

Potret Abun Sungkar. (Youtube.com)

Akun Tik Tok Abun Sungkar memiliki pengikut sebanyak 162.600 Tik Tokers lo. Dia juga sudah mendapat 586.800 likes tuh. Setali tiga uang dengan Marsha, Abun Sungkar pernah membintangi sinetron di layar kaca.

       6. Nurrani Aisyah

Selain lima Tik Tokers dengan pengikut terbanyak, di Indonesia juga sedang viral Tik Tokers dengan tingkah lucunya nih. Sebut saja Nurrani Aisyah. Perempuan asal Palu itu belakangan menjadi viral setelah video Tik Toknya menyanyi “Lagi Syantik” dengan mengubah lirik yang ditujukan pada aktor yang sedang naik daun Iqbaal Ramadhan. Perempuan itu jadi dikenal sebagai “istrinya Iqbaal” deh. Ha-ha

Berkat Tik Tok, Nurrani beberapa kali diundang ke acara stasiun tv nasional. (Wowkeren.com)

        7. Bowo Alpenliebe

Ada lagi nih yang sedang ramai diperbincangkan. Prabowo Mondardo atau dikenal dengan Bowo Alpenliebe. Pelajar 13 tahun itu baru saja mengadakan meet and greet bersama para pengikutnya. Dengan jumlah pengikut instagram mencapai ratusan ribu, dia bahkan sudah mulai kebanjiran endorse, lo.

Nama Bowo Alpenliebe belakangan nggak asing di kalangan pengguna sosial media Indonesia. (Idntimes.com)

Nah, itulah dia deretan Tik Tokers yang sedang viral di Indonesia. Idolamu yang mana nih, Millens? (Mayang Istnaini/E04)