Ganjar Pranowo Jadi "Bintang Tamu" di Puncak DCF 2018

Ganjar Pranowo Jadi
Ganjar Pranowo beserta istri. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Dalam sajian Senandung Atas Awan 2018, Ganjar Pranowo tampak hadir bersama istrinya, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo.

Inibaru.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terlihat menghadiri acara Senandung Atas Awan 2018 pada Sabtu (4/8/2018). Dalam acara yang diselenggarakan di Komplek Candi Arjuna, Dieng, Kabupaten Banjarnegara, itu Ganjar hadir ditemani sang istri, Siti Atiqoh.

Ganjar Pranowo terlihat menikmati sajian Senandung Atas Awan. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Udara dingin rupanya nggak menyurutkan semangat gubernur yang baru saja kembali terpilih itu, untuk turut serta di tengah-tengah konser menjelang Pesta Lampion tersebut. Ganjar dan Atiqoh tampak larut dalam salah satu acara dalam rangkaian festival tahunan Dieng Culture Festival itu. Mereka duduk mesra menikmati penampilan para bintang tamu.

Penampilan Noe, vokalis Letto. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Selain dihibur penampilan penyanyi Jateng, grup band Letto dan The Rain juga ikut meramaikan panggung di tengah suhu udara Dieng yang mendekati nol derajat Celsius. Para pengunjung yang yang nggak menyangka bakal kedatangan dua band kenamaan asal Yogyakarta itu pun bertambah antusias.

Penerbangan Lampion

Nggak hanya ikut menikmati Senandung Atas Awan, Ganjar dan Atiqoh juga mengawali penerbangan lampion. Acara itu sekaligus menjadi puncak acara DCF 2018.

Ganjar Pranowo dan istri bersiap menerbangkan lampion. (Inibaru.id/Putri Rachmawati)

Sekitar 5.000 lampion diterbangkan malam itu. Lampion-lampion itu menjadi simbol harapan dari masing-masing pengunjung yang datang. (Mayang Istnaini/E03)