Lolos dari Maut di Aksi Kedua, Demian Kembali Tuai Pujian Dewan Juri

Setelah terhitung cukup sukses dipenampilan pertama, kini Demian Aditya kembali memukau para dewan juri America’s Got Talent 2017 dipenampilan keduanya. Sebelumnya, pria 36 tahun ini berjanji kepada dewan juri untuk menyuguhkan aksi yang lebih menegangkan lagi.

Lolos dari Maut di Aksi Kedua, Demian Kembali Tuai Pujian Dewan Juri
Demian Aditya. (foto: Google.com)
1k
View
Komentar

Inibaru.id - Setelah terhitung cukup sukses dipenampilan pertama, kini Demian Aditya kembali memukau para dewan juri America’s Got Talent 2017 dipenampilan keduanya. Sebelumnya, pria 36 tahun ini berjanji kepada dewan juri untuk menyuguhkan aksi yang lebih menegangkan lagi.

Sebelum melakukan aksinya tersebut, Demian sempat menyampaikan kepada dewan juri bahwa aksi yang ia lakukan sangat berbahaya. Bahkan aksi tersebut sudah sempat dilakukan oleh pesulap lain dan berujung gagal. Mendengar hal tersebut, dewan juri sempat menanyakan kembali pada Demian untuk memikirkan ulang aksi berbahaya yang akan dilakukannya itu.

Ditemani oleh istrinya, Demian begitu sapaan akrabnya melakukan aksi sulap meloloskan diri dari kotak kayu yang dikubur dengan kedalaman kurang lebih tiga meter dengan kondisi tangan yang terborgol. Pesulap beraliran illusionist kali hanya diberikan waktu satu setengah menit untuk dapat menyelamatkan dirinya dari bahaya maut yang mengancamnya.

Pasca menenangkan dan meyakinkan istrinya, Sarah Wijayanto yang terus saja menangis.

“Aku sangat takut saat ini karena ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah dia kalukan,” ujar Sarah

Demian kemudian memulai aksinya. Ia mulai turun ke dalam kota didasar tanah yang telah digali dan sebelumnya juga talah dipasang kamera pemantau untuk mengamati dari luar keadaan illusionis muda ini.

Para kru yang bertugaspun mulai menutup kotak menimbun dengan cepat lubang tersebut. Kepanikan terjadi ketika kamera pemantau tiba-tiba mati. Sarah, sang istri seketika berteriak histeris dan hal tersebut membuat suasana disekitar lokasi semakin tegang.

Namun, tiba-tiba seorang kru berteriak menghentikan kepanikan tersebut dan melepaskan topi serta kacamatanya. Yap, Demian sang illusionis berhasil meloloskan diri dengan sempurna dari aksinya. Hal tersebut si sambut sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para juri dan penonton.

Aksi Demian ini sontak mendapat komentar positif dan pujian dari netizen di youtube. Namun beberapa netizen juga ada yang mengkritik sikap Sarah yang terlalu reaktif tersebut.(NA/IB)