Lisa Blackpink Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Lisa Blackpink Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya Sekarang?
Lisa Blackpink positif Covid-19 (Radardepok)

Kabat mengejutkan datang dari girlband Korea Blackpink. Anggotanya, Lisa Blackpink positif Covid-19. Hal ini bahkan membuat anggota lain terpaksa membatalkan penampilannya. Lantas, bagaimana ya kondisi gadis asal Thailand tersebut?

Inibaru.id – Lisa Blackpink positif Covid-19. Gara-gara hal ini pula, anggota Blackpink lainnya, Rose terpaksa membatalkan penampilannya. Hal ini diungkap sendiri oleh agensi yang menaungi girlband asal Korea ini, YG Entertainment.

Untungnya, meski dianggap sebagai kontak erat, tiga anggota Blackpink lainnya, yaki Rose, Jisoo, serta Jennie nggak ikut tertular.

“Sesuai dengan hasil tes RT-PCR terkini, Jisoo, Rose, dan Jennie Blackpink negatif Covid-19,” ujar YG Entertainment, Kamis (25/11/2021) pagi waktu setempat.

Omong-omong, Rose sebenarnya sudah dijadwalkan manggung di The Hyundai Seoul Mall pada Kamis (25/11). Dia seharusnya menghadiri acara dari jenama Tiffany & Co. Namun, demi kepentingan yang lebih besar, Rose pun memilih untuk mengikuti aturan Covid-19 di Korea Selatan.

Jadi gini, Millens. Di sana, kalau seseorang belum divaksinasi dan melakukan kontak erat dengan orang yang positif Covid-19, harus mengisolasi diri selama 10 hari. Kalau sudah vaksin sih, tinggal menunggu hasil tes negatif PCR saja dan sudah bisa kembali melakukan aktivitas. Nah, untungnya, seuruh anggota Blackpink ini sudah divaksin.

Kondisi Lisa Terkini

Kondisi Lisa Blackpink tetap baik meski positif Covid-19. (kpopstarz)
Kondisi Lisa Blackpink tetap baik meski positif Covid-19. (kpopstarz)

Balik lagi soal kondisi Lisa Blackpink. Perempuan asal Thailand ini sudah terkonfirmasi positif pada Rabu (24/11) lalu sebelum membuat konten video. YG Entertainment memastikan kondisinya baik dan nggak menunjukkan gejala-gejala tertentu.

Sebelum terkonfirmasi terpapar Covid-19, Lisa melakukan perjalanan di Amerika Serikat. Di sana, Lisa bertemu dengan banyak orang, termasuk selebritas layaknya NIKI hingga DJ Snake.

Sejak Kamis (6/11), Lisa ikut dalam konser 88rising dengan tajuk “Head in the Clouds 2021” di Los Angeles. Keberadaannya di sana diungkap oleh NIKI, salah satu penyanyi di bawah naungan 88rising dari Indonesia.

Nggak hanya bertemu dengan sesama selebritas, Lisa juga bertemu dengan penggemarnya di sana. Khususnya saat hadir dalam acara radio KIIS FM, ada satu penggemar yang beruntung bertemu Lisa. Namanya, Sophie Wright.

Setelahnya, Lisa juga sempat hadir dalam acara radio Zach Sang Show milik Zach Sang. Lisa juga jalan-jalan di kota pesisir barat Amerika Serikat bersama dengan sejumlah selebritas.

Setelah sekitar dua pekan di Amerika Serikat, Lisa kembali ke Korea. Di Korea, Lisa sempat bertemu dengan tiga anggota Blackpink lainnya sebelum akhirnya dikonfirmasi positif Covid-19.

Angka kasus Covid-19 di Korea Selatan memang kembali naik dalam sepekan terakhir. Menurut data Rabu (24/11) lalu, kasus positif sudah mencapai 4 ribu per hari. Menurut otoritas kesehatan setempat, pelonggaran social distancing serta adanya varian Delta jadi penyebab banyaknya orang di Korea yang kini tertular.

Kamu fans Lisa juga nggak, Millens? Yuk, doakan Lisa cepat sembuh. (Cnbc,Lip,Det/IB09/E05)