Captain Tsubasa 2018 Resmi Tayang

Serial animasi legendaris asal Jepang Captain Tsubasa sudah dirilis dalam versi remake. Dalam versi remake kali ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal muncul dalam film animasi ini.

Captain Tsubasa 2018 Resmi Tayang
Serial animasi Captain Tsubasa. (Kompas.com)

Inibaru.id – Angin segar bagi kamu penggemar Captain Tsubasa. Film serial animasi legendaris asal Jepang ini resmi dirilis pada Selasa (3/4/2018) di Jepang dengan nama Captain Tsubasa 2018. Film ini merupakan versi remake dari film Captain Tsubasa pada 1983 silam.

Versi remake kali ini disutradarai Toshiyuki Kato dan diilustrasikan Hajime Watanabe. Dengan alur cerita yang sama dengan versi manga, kamu bakal bernostalgia dengan Tsubasa Ozora dan kawan-kawannya.

Perbedaan Captain Tsubasa 2018 dengan versi lawas hanya terletak pada kualitas gambar dan visualisasinya. Dalam serial ini, kualitas gambar dan visualisasinya disebut-sebut lebih baik karena menggunakan teknologi masa kini. Selain kualitas gambar yang berbeda, lagu pembuka seri terbaru ini juga nggak sama dengan versi lawas yang begitu ikonis.

Kompas.com, Rabu (4/4), menulis animasi ini terdiri atas dua season dengan 25 episode pada masing-masing season. Season satu disebut sama dengan cerita sebelumnya yakni tentang perkenalan sosok Tsubasa Ozora yang masih berumur 11 tahun dan baru pindah ke Kota Nankatsu. Pada episode pertama ini juga nggak banyak karakter baru yang diperkenalkan seperti ditulis Tribunnews.com, Rabu (4/4). Tokoh-tokoh lawas seperti Tsubasa Ozora, Ryo Ishizaki, Genzo Wakabayashi, dan Roberto Hongo yang paling banyak muncul pada episode pertama.

Namun, ada yang menarik pada season dua karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikabarkan muncul pada film ini. Wah, keren nih!

Duh, jadi nggak sabar pengin nonton nih. (CUT/IF)