Lima Tokoh Ini Bisa Kamu Temukan di Film <em>Gundala</em>
Film Gundala. (Youtube/Screenplay Films)

Lima Tokoh Ini Bisa Kamu Temukan di Film Gundala

Para penggemar superhero lokal pasti menunggu-nunggu aksi Gundala dalam film besutan Screenplay Films. Eits, selain melihat aksi Gundala, penonton bisa bertemu lima tokoh jagoan lain lo di film ini.

Inibaru.id – Film pertama Jagat Sinema Bumilangit (BCU) akhirnya tayang pada Kamis (29/8). Bekerja sama dengan Screenplay Films dan Legacy Pictures, BCU menggarap film superhero lokal pertama yakni Gundala.

Meski fokus cerita ada pada Gundala, kamu bisa menemukan superhero dan supervilain yang akan ada di BCU Jilid 1 dalam film ini. Berikut lima tokoh tersebut.

Pengkor

Tokoh Pengkor mulai dikenalkan di pertengahan film. Pengkor digambarkan sebagai tokoh yang jahat dan berkuasa. Dia adalah gembong mafia yang dekat dengan para wakil rakyat. Dalam film Gundala, Pengkor yang diperankan Bront Palarae adalah dalang di balik kerusuhan yang terjadi.

Ridwan Bahri

Tokoh Ridwan Bahri yang diperankan Lukman Sardi digambarkan sebagai sosok wakil rakyat. Dengan jabatannya sebagai anggota dewan, dia pengin memperjuangkan hak rakyat. Keinginan itu juga yang akhirnya membuat Ridwan Bahri dimusuhi Pengkor.

Tanto Ginanjar

Pengkor yang disebut sebagai “Bapak” tidak hanya keluar seorang diri dalam film ini. Dia membawa serta anak buahnya yang merupakan anak yatim yang dulu pernah dia selamatkan. Salah satu anak itu ialah Tanto Ginanjar yang diperankan Daniel Adnan.

Ghani Zulham

Ghani Zulham yang diperankan Ario Bayu sebenarnya adalah tangan kanan Pengkor. Namun, rupanya Zulham juga berniat untuk berkuasa di dunia.

Sri Asih

Di pengujung film berdurasi 123 menit ini penonton dikenalkan dengan sosok perempuan super yang membantu Gundala. Perempuan itu disebut dengan julukan Sri Asih dan digadang-gadang bakal bersinergi bersama Gundala di film selanjutnya.

Selain kelima tokoh tersebut, ada pula superhero Merpati yang diperankan Tara Basro. Hanya saja, dalam film ini Tara masih diperkenalkan sebagai Wulan yang merupakan tetangga kos Sancaka. Belum ada pengenalan tentang Merpati dan kekuatannya.

Hayo, kamu sudah nonton Gundala belum nih, Millens? (Ida Fitriyah/E05)