Lima Kebiasaan Di Akhir Pekan Ini Menandakan Kalau Kamu Kaum Rebahan

Lima Kebiasaan Di Akhir Pekan Ini Menandakan Kalau Kamu Kaum Rebahan
Starter pack kaum rebahan untuk berselancar di dunia maya. (Pexels/Bruce Mars)

Menghabiskan akhir pekan bagi kaum rebahan sangat sederhana dan nggak perlu keluar banyak biaya. Cukup dengan menikmati nimkatnya tiduran di atas kasur sambil mengunyah cemilan favorit dan scrolling sosmed.

Inibaru.id – Kebiasaan bermalas-malasan atau pumum disebut rebahan kini populer di media sosial. Kaum rebahan kerap melewati akhir pekan mereka dengan merebahkan diri dengan santai di atas kasur. Kamu yang di akhir pekan cuma bermalas-malasan dan nggak keluar rumah sama sekali, fix kamu adalah kaum rebahan!

Selain itu, ada beberapa kebiasaan para kaum rebahan di akhir pekan. Apa saja?

Kaum Rebahan Diperkirakan Berusia Antara 20-30 Tahun

Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Usia menuju dewasa. (Pexels/Daria Shevtsova)

Usia 20-an tahun hingga awal 30-an merupakan penanda kamu tergolong kaum rebahan. Sebab akhir pekan adalah harta karun berharga, waktu kamu bisa senang-senang tanpa kerjaan. Maklum dibandingkan hari-hari biasa kamu pasti sibuk dengan berbagai aktivitas yang memakan pikiran dan tenaga. Entah sebagai budak korporasi atau budak skripsi, ha-ha.

Menunda Mandi dan Skip Rebahan

foto di ranjang © 2018 brilio.net

Menunda mandi. (Instagram/pevpearce)

Kaum rebahan menghabiskan waktunya di dalam kamar. Kasur adalah singgasana yang membuatmu malas pergi kemana pun. Jika pindah dari kasur saja susah, apalagi untuk aktivitas lain seperti mandi. Halah, urusan mandi bakal jadi nomor kesekian dalam daftar kegiatan kamu. Kalau nggak diingatkan, nggak mandi seharian juga nggak masalah.

Mengisi Akhir Pekan dengan Rebahan

foto di ranjang © 2018 brilio.net

Me time dengan rebahan. (Instagram/valerieethomas)

Tanda berikut ini memang kebalikan dari orang-orang. Ketika orang biasaya mengisi akhir pekan dengan pergi liburan, bagi kaum ini akhir pekan merupakan momen yang asoy untuk rebahan. Ini jadi waktu me time untuk bersantai tanpa mengurus kerja, klien, atau dosbing yang ngeselin. Meski cuma dua hari waktu ini cukup buat ngisi semangat ulang.

Kasur, Kuota, dan Camilan Kesukaan

Jangan lupakan makanan. (Tripzilla.id)

Starter pack andalanmu buat menikmati akhir pekan telah berganti. Jika dulu dengan pergi ke mal, kumpul bareng teman, atau pergi ke wisata alam, kini semua itu hanya masa lalu. Kamu punya formula starter pack sendiri untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan. Kuota internet yang cukup buat berselancar di dunia maya di atas kasur sambil nyemil makanan kesukaan emang bisa bikin lupa waktu.

Memilih Jadi Silent Reader di Medsos

Tidur nyenyak

Asyik scrolling saat rebahan hingga ketiduran. (Huffpostt)

Scrolling beranda dan lini massa sosmed menjadi aktivitas inti kamu saat sedang rebahan di akhir pekan. Untuk menjaga privasimu kamu kadang lebih memilih jadi silent reader, biar aman dan nggak dikira kepo.

Apakah tanda-tanda ini ada juga di kamu Millens? Selamat, kamu layak jadi kaum rebahan. (MG26/E06)