Lelaki Ini Mengaku Positif Covid-19 Agar Bisa Kawin Lari dengan Selingkuhan

Lelaki Ini Mengaku Positif Covid-19 Agar Bisa Kawin Lari dengan Selingkuhan
Ilustrasi: Menikah. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Seorang lelaki mengaku positif Covid-19 dan nggak akan selamat pada istrinya. Sempat menghilang, ternyata dia diketahui tinggal bersama selingkuhannya.

Inibaru.id – Ketika banyak orang berjuang melawan Covid-19, seorang lelaki malah memanfaatkan pandemi demi kepentingan pribadi. Lelaki beristri yang diketahui berasal dari India ini mengaku mengidap Covid-19 agar bisa kawin lari dengan selingkuhannya.

Dia ditemukan tinggal di Indore bersama pacarnya oleh tim kepolisian setempat. Ya, polisi berhasil menemukan mereka pada Juni 2020 lalu. Sebelumnya, lelaki bernama Manish Mishra tersebut berbohong pada keluarganya bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan nggak akan selamat.

Menurut keterangan polisi, lelaki yang bekerja sebagai supervisor agen kebersihan di Mumbai ini menelpon istrinya. Mishra memberitahukan bahwa dirinya positif Covid-19 dan nggak akan selamat pada 24 Juni 2020 lalu.

Ilustrasi: Mengaku positif Covid-19. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)
Ilustrasi: Mengaku positif Covid-19. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Pada hari berikutnya, keluarga lelaki itu pun melaporkan "orang hilang" ke polisi setelah Mishra nggak kembali ke rumahnya.  Polisi pun mencari lelaki yang diketahui berada di Vashi sebelum mematikan telepon selulernya ini.

"Kami mengirimkan tim ke tempat itu, di mana kami mendapatkan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang dia bawa untuk bekerja, dan helmnya," kata seorang petugas.

Polisi juga sempat memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tapi tetap nggak menemukan tubuh Mishra. Yakin masih hidup, polisi terus mencari lelaki ini. Kemudian para penyidik mulai memindai rekaman CCTV dan meneruskan fotonya ke departemen bagian lain di India.

Lelaki ini diketahui tinggal bersama selingkuhannya. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)
Lelaki ini diketahui tinggal bersama selingkuhannya. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

"Kami mendapat petunjuk pertama melalui rekaman CCTV di Airoli, di mana ia terlihat bepergian dengan mobil bersama seorang perempuan,” kata Inspektur Sanjay Dhumal.

Belakangan, polisi mengetahui bahwa Mishra tinggal di Indore dan bersama selingkuhannya. Polisi pun kemudian membawanya kembali ke Mumbai.

Yang dilakukan Mishra ini kelewatan banget ya, Millens! Kira-kira, lebih berat mana ya hukuman dari istrinya dengan kepolisian? Ha-ha (Lin/IB27/E03)