Lagi Tren di Luar Negeri, Melamar Kekasih dengan Cara Ekstrem!

Lagi Tren di Luar Negeri, Melamar Kekasih dengan Cara Ekstrem!
Cara ekstrem pria Rusia lamar kekasihnya dengan prank bersenjata. (BBC)

Cara lelaki melamar pujaan hati memang berbeda-beda. Namun, cara lelaki Rusia satu ini dijamin sangat berbeda dari biasanya. Cara yang tergolong ekstrem ini bahkan sedang ngetren di luar negeri, lo.

Inibaru.id – Sergei Rodkin, pengusaha asal Rusia ini memiliki cara yang terbilang ekstrem untuk melamar Anastasia, kekasih hatinya. Bagaimana nggak ekstrem, Rodkin melamar Anastasia dengan cara menodongkan pistol. Duh, ekstrem!

Kronologis ceritanya berawal dari Anastasia yang berharap lelaki berusia 36 tahun itu menjemputnya di Bandara St Petersburg, Rusia. Namun ketika Anastasia mendarat, Rodkin mengirim pesan bila dirinya berhalangan hadir karena ada urusan pekerjaan. Rodkin lantas memberi tahu Anastasia jika seorang temannya akan menjemput Anastasia. Si pujaan hati Rodkin pun menyetujui.

Sesudah Anastasia dijemput teman Rodkin, di tengah perjalanan tiba-tiba sebuah minibus menyalip dan berhenti di depan mobil mereka. Laki-laki bersenjata dan memakai topeng itu melompat keluar dari mobil berkaca gelap tersebut dan membawa teman kekasih Anastasia pergi. Sementara, Anastasia dituntun ke bagian belakang mobil teman kekasihnya. Para lelaki bersenjata tersebut mulai mengobrak-abrik bagasi belakang mobil.

Salah seorang dari komplotan itu kemudian menemukan sebuah paket kecil berisi bubuk putih dan mencurigai Anastasia sebagai pemasok zat terlarang. Anastasia membantah dan gugup saat diberi pertanyaan sedemikian rupa. Kemudian, lelaki tersebut menemukan kotak kecil berwarna merah muda dan bertanya pada Anastasia “Dan apa ini?” Anastasia pun menjawab “Saya tidak tahu!”

Tiba-tiba, pria tersebut berlutut, membuka topengnya dan berteriak, “Menikahlah denganku!”

Lelaki tersebut ternyata Sergei Rodkin, kekasih Anastasia yang bekerja di bidang penegakan hukum. Pemeran lainnya merupakan aktor dan bekerja untuk layanan “lamaran ekstrem” bagian dari Spetsnaz Show yang didirikan Rodkin di Rusia dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk merealisasikan lamaran ekstremnya ini, Sergei Rodkin merogoh kocek sebesar 30.000 rubel, atau sekitar Rp 6,5 juta. Lamaran ekstrem serupa kali pertama muncul pada 2014 silam. Hal ini ditanggapi Spetsnaz Show dengan mendirikan waralab di seluruh Rusia pada 2015. Hingga sekarang, sudah ada 14 cabang dan pesaing mereka mulai bermunculan.

Dilansir dari laman BBC Rusia, Selasa (17/9/2019), Rodkin mengatakan, kliennya selalu menginginkan razia narkoba yang sama. Para aktor yang digunakan merupakan mantan polisi dan personel militer. Mereka bekerja paruh waktu karena belum ada permintaan yang tetap untuk permintaan ini.

Lamaran-lamaran ekstrem serupa memang sedang tren di luar negeri. Pada 2017 silam, ada pula yang melamar kekasihnya di sebuah pesawat yang terbang pada ketinggian tertentu.

Jika Spetsnaz Show ada di Indonesia, kamu ingin mencobanya nggak nih, Millens? Bakal seru tuh, tapi cukup berisiko kalau nggak hati-hati! (IB24/E04)