Kolaborasi di Video Musik, Stephanie Poetri dan Jackson Wang Tampak Malu-Malu?

Kolaborasi di Video Musik, Stephanie Poetri dan Jackson Wang Tampak Malu-Malu?
Duet Stephanie dan Jackson. (YouTube/ 88rising)

Berkolaborasi dalam lagu "I Love You 3000", Stephanie Poetri dan Jackson Wang dianggap tampak malu-malu. Benar nggak sih?

Inibaru.id – Semenjak merilis lagu “I Love You 3000”, nama Stephanie Poetri dikenal masyarakat luas. Nama Stephanie Poetri yang melejit itu terdengar sampai ke telinga salah seorang member boyband K-Pop GOT7, Jackson Wang. Wang lantas mengajak Stephanie berkolaborasi dalam video musik yang rilis pada Selasa (15/10) melalui akun Youtube 88Rising.

Dalam video musik tersebut, keduanya terlihat malu-malu dalam nuansa yang serba warna-warni. Meski demikian, warganet tampak tetap menyukainya. Hal tersebut dibuktikan dengan penonton video ini. Baru sehari diunggah, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta akun.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, (16/10/2019), duet antara perempuan yang akrab disapa Meni dan Jackson ini menjadi bagian dalam album kompilasi HEAD IN THE CLOUDS yang dirilis label 88Rising. Album tersebut berisi sejumlah kolaborasi dari para artis yang bernaung di label 88Rising.

Beberapa karya dalam album tersebut yakni “Tequila Sunrise” yang dinyanyikan Jackson Wang; “Walking” yang dinyanyikan Joji dan Jackson Wang bersama Swae Lee dan Major Lazer; serta Rich Brian bersama Niki dalam “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t”.

Selain duet di video musik ini, Jackson Wang juga akan menyanyikan ulang lagu “I Love You 3000” dalam bahasa Mandarin, lo. Lagu tersebut akan menjadi bagian dalam albumnya yang berjudul Mirrors yang rencananya dirilis 25 Oktober mendatang.

Hayo, kamu sudah nonton video musiknya atau belum nih, Millens? (IB24/E04)