Kisah Si Pemakan Listrik dari India

Sosok berkekuatan super nggak cuma ada di film superhero ala Marvel atau DC. Dalam kehidupan nyata pun ada. Salah seorang di antaranya adalah pria asal India yang kebal terhadap sengatan listrik. Dia bahkan suka makan listrik. Wah!

Kisah Si Pemakan Listrik dari India
Naresh Kumar memperlihatkan kemampuannya yang kebal listrik. (Thesun.co.uk)

Inibaru.id - Jika orang India umumnya makan roti, nggak demikian dengan sosok yang satu ini. Namanya Naresh Kumar. Pria asal Muzzafarnagar, India Utara itu dikabarkan suka makan listrik. Dia bahkan mengaku bisa kenyang setelah makan energi yang bisa menyebabkan kematian itu. Weleh-weleh!

"Ya, saya makan listrik pas nggak ada makanan di rumah. Saya pegang kabel beraliran listrik. Setengah jam kemudian, saya puas dan kenyang," ungkap Kumar yang mengaku kebal dari sengatan listrik.

Baca juga:
Tapir yang Nyasar ke Pemukiman Warga
Mawar untuk Oppa Jong Hyun

Kemampuan Kumar tergolong unik ya, Millens. Seperti ditulis India.com (12/8/2017), dia memang kebal listrik. Pria yang dijuluki “Human Light Bulb” itu bahkan mengaku energinya meningkat setelah mendapat aliran listrik, sebagaimana ditulis India.com (12/8/2017).

"Saya dapat memegang televisi, mesin cuci, kulkas, dan inverter dengan tangan telanjang dan tidak berefek apapun, malah meningkatkan energi," ujar pria 42 tahun itu.

Kumar mengaku nggak sengaja mengetahui kekuatan supernya tersebut. Suatu hari dia nggak sengaja menyentuh kawat yang dialiri arus listrik dan ternyata nggak tersengat. Nah, sejak saat itu dirinya sadar tubuhnya kebal listrik. Dia pun kemudian mulai mengeksploitasi kemampuannya itu.

Baca juga:
Di Jepang Akan Ada Perusahaan Bayar Gaji Pakai Bitcoin, Kita mah Enggak
Ada Peninggalan Dinasti Ming di Desa Meteseh

Saat ini rumah Kumar penuh dengan kabel yang dialiri arus listrik. Hal tersebut justru membuat istri Kumar khawatir. "Nggak ada tombol listrik di rumah. Saya dan anak-anak takut jika suatu saat tersengat listrik,” kata istri Kumar.

Waduh, takut juga ya Millens kalau begitu. Hebat deh Pak Kumar punya kekuatan super. Top! (IF/GIL)