Ketika Sirine Mal Ciputra Semarang Berdering Kencang

Sirine mendadak berbunyi dan asap memenuhi seisi mal. Pengunjung dan para karyawan pun segera berlari menyelamatkan diri. Mal Ciputra Semarang kebakaran!

Ketika Sirine Mal Ciputra Semarang Berdering Kencang
Kebakaran terjadi di Mal Ciputra, Semarang, pada Kamis (21/12/2017) malam. (Tribunnews.com/Yasmine Aulia)

Inibaru.id – Kebakaran baru saja terjadi di Mal Ciputra atau Citraland Semarang, Millens. Pengunjung salah satu mal paling ramai di Kota ATLAS itu dibuat kaget oleh sirine peringatan kebakaran yang tetiba berbunyi pada pada Kamis (21/12/2017) malam.

Asap memenuhi gedung yang berada di kawasan Simpang Lima tersebut. Pengunjung berlarian. Sedangkan dari luar gedung, api terlihat menjilat-jilat, sementara asap juga tampak membumbung tinggi.

Baca juga:
Dwina Akhirnya Datangi KPK
Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu

Seperti ditulis Tribunnews.com, Kamis (21/12/2017), kebakaran terjadi di sebuah gerai kuliner di mal tersebut. Petugas keamanan mal pun segera turun tangan mengatasi kebakaran sembari menunggu petugas pemadam kebakaran (damkar).

Petugas damkar tiba nggak lama setelah itu. Sekira 30 menit kemudian, api mulai padam. Hingga pukul 20.40 WIB, proses pendinginan pascakebakaran masih berlangsung.

Baca juga:
Saking Buruknya, Puskesmas Ini Dianggap Kandang Kambing
Hoaks Isu Permen Susu Narkoba di Banyumas

Sementara, pengunjung dan karyawan mal juga telah keluar dari gedung. Dalam keterangan terakhir, nggak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Syukurlah!

Hm, Sobat Millens Semarang ada yang berada di lokasi itu? Semoga aman semuanya ya. (PL/GIL)