Ketika Gema Takbir dan Selawat Bersatu Dalam Deklarasi BISSA

Ketika Gema Takbir dan Selawat Bersatu Dalam Deklarasi BISSA
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Iskandar dan Aguswardana. (Dok.Istimewa)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Iskandar Ali-Ahmad Aguswardana mengadakan konsolidasi terkait pencalonannya di Hotel Regina Pemalang. 

Inibaru.id - Dalam konsolidasi yang digelar pada Sabtu (5/9) itu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Iskandar dan Aguswardana menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Pemalang yang "Mapan", Maju dan Transparan.

Setelah konsolidasi, acara dilanjutkan dengan deklarasi pencalonan di Kantor DPC PKB. Acara itu dihadiri pengurus PKB, PKS, Relawan BISSA,  Relawan Pemalang Maju,  sejumlah aktivis dan tokoh NU, juga para kiai dan santri. Yap, nggak kurang dari 500 orang datang menyaksikan acara tersebut, termasuk masyarakat umum di Pemalang.

Dalam deklarasinya, Iskandar menyampaikan rasa syukur lantaran telah diberi kesempatan untuk berjuang dalam Pilkada Kabupaten Pemalang. Dia mengungkapkan, pencalonannya merupakan amanah dari para sesepuh, tokoh masyarakat, serta anak muda yang meminta dirinya untuk mengabdi pada masyarakat dan membangun Pemalang.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar juga memohon dukungan masyarakat Pemalang untuk bersama menyukseskan sekaligus bergabung dalam barisan BISSA.

Di sela deklarasi, Iskandar nggak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan.

“Supaya masyarakat Pemalang tetap sehat dan terbebas dari wabah Covid-19,” tutur lelaki berlatar belakang pengusaha itu.

Rampung deklarasi, acara dilanjutkan dengan mengantar pasangan BISSA menuju Kantor KPUD untuk pendaftaran. Gema takbir dan selawat berkumandang sepanjang jalan. Kedua calon diantar langsung oleh para sukarelawan dengan menunggangi kereta kuda. Meriah! (IB01/E03)