Suasana Mencekam Dominasi Teaser film Gundala

Suasana Mencekam Dominasi <em>Teaser</em> film <em>Gundala</em>
Teaser film Gundala. (Youtube/Screenplay Films)

Rumah produksi Screenplay Films resmi mengeluarkan teaser film Gundala pada Jumat (12/4/2019). Suasana menegangkan mendominasi teaser tersebut.

Inibaru.id – Film Gundala besutan Joko Anwar akhirnya merilis teaser perdananya pada Jumat (12/4/2019). Teaser yang dirilis di akun Youtube Screenplay Films itu ditonton hampir 250 ribu kali sehari setelah diunggah. Gelap dan suasana tegang karena perkelahian menghiasi teaser dari awal sampai akhir.

Video teaser diawali dengan ditampilkannya asal muasal keluarga Sancaka dengan lingkungan hidup yang keras. Kebencian dan amarah tumpah ruah di antara masyarakat hingga mengaburkan keadilan. Di sini, Sancaka kecil alias Gundala berlatih untuk berani hingga menjadi pahlawan pembela keadilan.

Ada satu dialog yang menjadi sorotan dalam teaser tersebut. Dialog itu diucapkan ayah Sancaka kecil yang diperankan Rio Dewanto. "Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan bukan berarti kita harus begitu juga 'kan, nak?"

Sancaka kecil dalam film ini diperankan Muzzaki Ramdhan, sedangkan Sancaka dewasa dimainkan Abimana Aryasatya. Adapun pemain lainnya adalah Tara Basro sebagai Wulan dan Bront Palarae sebagai Pengkor.

Gundala adalah salah seorang pahlawan super asal Indonesia. Tokoh ini muncul kali pertama dalam komik Gundala Putra Petir pada 1969. Karya Harya Suraminata atau dikenal dengan Hasmi itu pun dibanjiri peminat. Paling tidak ada  23 judul dalam seri Gundala telah diterbitkan.

Kalau kamu pengin nonton film ini, harus sedikit lebih bersabar, ya! Film itu rencananya baru akan dirilis pada Agustus mendatang, bertepatan dengan perayaan 50 tahun perilisan pertama komik Gundala. (IB07/E04)