Kejutan Para “Superhero” untuk Bocah-bocah Pengidap Kanker

Cinta bisa datang dari mana saja. Termasuk dari para pembersih jendela. Beberkal kemampuan untuk bergelantungan di gedung tinggi, mereka tampil sebagai superhero di luar jendela kamar anak penderita kanker. Mengharukan!

Kejutan Para “Superhero” untuk Bocah-bocah Pengidap Kanker
Sejumlah "superhero" terlihat turun dari atap gedung dengan tali lalu menyapa para anak penderita kanker. (Abc13.com)

Inibaru.id – Pekerjaan "kasar" yang berat dan berisiko nggak membuat para pembersih jendela gedung bertingkat kehilangan kelembutan hati. Berbekal kemampuannya dalam bergelantungan di luar gedung tinggi, mereka pun memutuskan untuk memberikan kejutan manis bagi anak-anak pengidap kanker.

Baca juga:
Bali Aman! Sudah Dikonfirmasi Jokowi
Line Buatkan Fitur Khusus Ibu Hamil

Sebagaimana kita ketahui, kanker adalah salah satu penyakit yang sangat berat. Bagi orang dewasa saja, vonis menderita penyakit ini berarti hidupnya nggak lama lagi. Apalagi anak-anak yang masih lugu? Demi meringankan beban penderitaan dan menambah semangat agar bisa sembuh, para pembersih jendela ini pun memutuskan untuk sedikit beraksi dengan menggunakan pakaian superhero kesukaan anak-anak.

ABC13.com, menuliskan, pada Rabu (20/12), Santa dan para "superhero" seperti Wonderwoman, Batman, Spiderman, serta Ironman, mengunjungi para bocah pengidap kanker di MD Anderson Cancer Center, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Nggak cuma memberikan hadiah, para superhero dadakan ini juga melakukan aksi keren sambil bergelantungan di luar jendela kamar anak-anak tersebut. 

Baca juga:
Film Ini Mengajarkan Kita Betapa Berat Perjuangan Menjadi Seorang Ibu
Keseruan Para Barista Cilik yang Menyeduh Kopi di KnK Koffee Resources

Senyuman anak-anak kurang beruntung ini pun langsung mengembang begitu melihat para superhero idolanya ini beraksi dan mengunjungi mereka. (AW/GIL)