Kenali 7 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Penghibur Sesaat Buat Pasanganmu

Kenali 7 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Penghibur Sesaat Buat Pasanganmu
Waspada jangan-jangan kamu cuma ban serep. (Thinkstockphotos)

Kenali ciri-ciri kalau pasangan kamu nggak terlalu serius sama kamu. Atau lebih tepatnya cuma jadi banserep karena ada orang lain yang dia utamakan.

Inibaru.id - Kamu merasa hubunganmu selama ini diliputi sesuatu yang janggal? Banyak menahan kesabaran karena tingkah laku menyebalkan dari pasanganmu? Waspadai, siapa tahu kamu hanya jadi ban serepnya saja, alias nggak serius sama kamu.

Kalau kamu belum tahu tanda-tandanya, simak ketujuh tandanya berikut ini yuk.

Nggak Konsisten

Karakternya bisa berubah-ubah kapan pun waktunya. Kadang sayang, kadang marah-marah, kadang jadi sangat menyenangkan dan kemudian berubah menyebalkan kembali. Jika sudah seperti itu, bisa jadi merupakan suatu tanda kalau ada yang dia sembunyikan dari kamu.

Belum Serius Tanpa Alasan yang Jelas

Seiring berjalannya waktu kamu belum menemukan tanda-tanda keseriusannya padamu. Dia berdalih masih menimbang-nimbang atau tampak kebingungan. Dari situ, mungkin juga adalah tanda kalau dia sedang berpikir tentang berapa lama lagi dia akan mempermainkanmu. Sebab ada kemungkinan nggak hanya kamu saja yang suedang dia beri harapan.

Nggak Mau Rugi

Saat bersamamu dia ngga kamu rugi. Dia selalu perhitungan dan nggak mau susah. Sejauh itu dia hanya memikirkan kesenangannya. Kalau itu terjadi, tinggal tunggu waktu saja kapan dia akan meninggalkanmu.

Kamu Nggak Pernah Bertemu dengan Teman dan Keluarganya

Selama menjalani hubungan kamu nggak pernah sekalipun bisa bertemu dengan keluarga atau teman dekatnya. Banyak alasan yang dia gunakan agar kamu nggak bisa melakukannya. Dari situ bisa jadi tanda bahwa ada yang masih disembunyikannya. Bisa jadi kamu cuma jadi cadangan. Sedih ya?

Nggak Pernah Berbagi Tentang Kehidupannya Kepadamu

Dia sangat tertutup kepadamu padahal kamu adalah orang terdekatnya. Dari tanda tersebut ada kemungkinan kalau dia nggak ingin identitasnya terbongkar.

Nggak Mendukung Karier dan Impianmu

Bahkan untuk mengetahui apa mimpi dan tujuanmu ke depan saja dia enggan. Kalau sudah seperti itu dia memang nggak punya tujuan untuk berjangka panjang dengan kamu. Dia hanya fokus pada kehidupannya sekarang saja bukan ke masa mendatang.

Nggak Mau Tahu Tentang Kehidupanmu

Intnya dia hanya ingin berbagai kesenangan dan kenyamanan saja denganmu, Nggak pengin terlibat jauh denganmu. Kalau sudah bosan dan menemukan yang lebih baik lagi, kamu nantinya akan ditinggalkan.

Nah, begitulah tanda-tandanya. Aduh, hati-hati ya Millens, jangan sampai kamu kecewa karena hal-hal seperti ini. (IB28/E05)