Kenali 4 Tanda Ini Ketika Cowokmu Gengsi Akui Rasa Cemburu

Bukan cuma cewek, ternyata cowok pun gengsinya tinggi, lo! Apalagi kalau lagi cemburu tapi ogah ngaku, Nggak percaya? Yuk simak tanda-tandanya!

Kenali 4 Tanda Ini Ketika Cowokmu Gengsi Akui Rasa Cemburu
Pahami tanda cemburunya cowok yang harus dipahami kaum Hawa. (Unsplash)

Inibaru.id - Cemburu memang wajar. Tapi sayangnya kebanyakan cowok nggak mau mengaku cemburu pada pasangannya. Meski begitu kamu tetap bisa mengetahui cowokmu cemburu melalui beberapa tanda ini. Apa saja ya?

1. Cowokmu Tiba-Tiba Sensi

Kalau cowokmu tiba-tiba sensi saat kamu memuji laki-laki lain di hadapannya, bisa jadi dia cemburu. Bagimu pujian itu biasa saja. Tapi sangat bisa membuat cowok merasa insecure. Bagaimana pun dia pengin tampak sempurna di matamu.

Eh, kamu juga nggak suka kan cowokmu muji cewek lain di depanmu? Ha

2. Mengalihkan Topik Pembicaraan

Kalau cowokmu tiba-tiba mengalihkan topik pembicaraan di saat kamu sedang asik bercerita soal lawan jenis berarti fix dia nggak suka! Bukan berarti benci pada orang yang kamu ceritakan, namun itu hanya wujud dari rasa cemburu yang sedang berusaha ditutupinya.

3. Ngambek Nggak Jelas

Yap, ternyata nggak cuma cewek yang bisa uring-uringan saat ditinggal pergi pacarnya dengan lawan jenis karena cowok pun demikian. Nah, kalau kamu udah izin pergi sama teman lelaki dan cowokmu mendadak ngambek, itu artinya dia nggak suka alias cemburu. Mungkin pas kamu tanya dia bakal jawab “it’s okay, aku rapopo” sambil ketawa sok “bakoh”. Padahal aslinya sih engap banget tuh hatinya. Ha-ha.

4. Mendadak Diam Seribu Bahasa

Kalau ini sih hal yang paling sering terjadi. Yap, kalau tiba-tiba cowokmu diam dan nggak tertarik dengan apapun yang kamu omongin, itu tandanya dia lagi cemburu. Cuma, karena dia gengsi dan enggan ngaku, akhirnya dia milih diam dan berharap kamu peka. Hmmm, mirip sama cewek sih kalau begini, ya kan? Ha-ha.

Well, udah jelas kan, Millens? Besok-besok kalau cowokmu menunjukkan gerak-gerik yang sesuai dengan tanda-tanda tersebut jangan bingung ya! Jangan sedih juga karena cemburu itu tanda sayang! (IB23/E05)