Kenakan Kaus “Avengers: Infinity War” Versi Atlet, Menpora Bantu Promosi Asian Games 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memakai kaus Asian Games bertemakan "Avengers: Infinity War" di Istana Bogor Sabtu (12/5/2018). Kaus itu digunakan untuk mempromosikan ajang Asian Games 2018. Seperti apa gambarnya?

Kenakan Kaus “Avengers: Infinity War” Versi Atlet, Menpora Bantu Promosi Asian Games 2018
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memakai kaus Asian Games bertemakan "Avengers: Infinity War" versi Atlet.(Tempo.co)

Inibaru.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tampak mengenakan kaus bertema film Avengers: Infinity War saat hendak mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan peserta Dream Basketball League (DBL), di halaman Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018) pagi. Gambar yang ada di kaus tersebut merupakan gambar editan dirinya sebagai tokoh utama menggantikan Thanos dan gambar beberapa atlet Indonesia yang bakal bertanding di Asian Games 2018.

Dalam gambar, tampak beberapa atlet Asian Games 2018 seperti Evan Dimas, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya, Lindswell Kwok, dan lainnya. Selain itu, tulisan Avengers: Infinity War juga diubah menjadi "Asian Games #AyoIndonesia Indonesia Juara".

“Saya terilhami dengan film Avengers yang butuh perjuangan dan pengorbanan, yang melibatkan banyak aktor. Dalam Asian Games ini kita banyak orang yang mendukung dan menyukseskan, termasuk para atlet kita,” kata Imam seperti ditulis Antaranews.com, Sabtu (12/5).

Imam mengatakan, kaus itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap para atlet agar semangat mencetak prestasi di ajang Asian Games 2018 yang bakal diselenggarakan Agustus mendatang.

“Atlet harus kita support, maksimalkan perannya, karena mereka punya peran masing-masing untuk menaikkan merah putih dan mengumandangkan Indonesia Rata,” lanjutnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini juga menuturkan, kaus Asian Games 2018 ala Avengers: Infinity Wars ini sebagai bentuk promosi kepada masyarakat. Imam juga mempersilakan masyarakat berkreasi dan berinovasi untuk membantu pemerintah menyemarakkan Asian Games 2018.

"Silakan kreativitas dan inovasi itu dimunculkan setiap saat dengan berbagai macam model, asal branding utamanya adalah Asian Games," ujarnya.

Sebelum ini, Presiden Jokowi juga diketahui pernah mengenakan jaket bertemakan Asian Games 2018 saat menerima kunjungan perwakilan siswa-siswi OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Selain itu, dalam rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, beberapa waktu lalu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengatakan bakal membuat pakaian bertemakan Asian Games 2018 untuk dikenakan para menteri Kabinet Kerja. Hal ini memiliki tujuan yang sama: menggencarkan promosi Asian Games 2018 ke masyarakat luas.

Wah, kreatif nih. Hayo, Sobat Millens jangan kalah kreatif dari bapak-bapak ini ya. Tunjukkan kreativitasmu untuk membantu mempromosikan Asian Games 2018. (IB07/E04)