Kecelakaan di Flyover Kalibanteng Semarang, Korban Jiwa Seorang Pengemudi Ojol

Kecelakaan di Flyover Kalibanteng Semarang, Korban Jiwa Seorang Pengemudi Ojol
Kecelakaan di Siliwangi antara truk Mitsubishi Fuso dengan pengendara ojek online. (Inibaru.id/ Audrian F)

Kecelakaan terjadi di Jalan Siliwangi atau di bawah flyover Kalibanteng Semarang antara truk Mitsubishi Fuso dan pengemudi ojol.

Inibaru.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Siliwangi Semarang atau tepatnya berada di bawah fly over Kalibanteng pada Senin (27/4/2020) pagi. Waktu kecelakaan tersebut terjadi sekitar pada pukul 11.00.

Pihak yang terlibat pada kecelakaan tersebut yakni antara pengendara motor ojek online dan sebuah truk Mistsubishi Fuso berwarna oranya. Korban diketahui bernama Arian Bagus Putra dengan usia 34 tahun sementara sopir truk berinisial MI. Berdasarkan identitas diri sopir truk merupakan warga dari Kota Magelang.

Belum ada yang tahu persis bagaimana kronologi kejadian. Namun Siswanto selaku Bantuan Komunikasi (Bankom) Polrestabes Semarang membeberkan urutan kejadian.

Korban diduga terperosok ke bawah truk Mitsubishi Fuso. (Inibaru.id/ Audrian F)<br>
Korban diduga terperosok ke bawah truk Mitsubishi Fuso. (Inibaru.id/ Audrian F)

Kata Siwanto, kemungkinan besar truk yang bernomor polisi B 9124 PRO melaju dari arah Jalan Siliwangi menuju Jalan Yos Sudarso atau Pantura. Kemudian di pihak sepeda motor dengan nomor polisi H 4917 WF akan berbelok menuju Jalan Sudirman atau Pamularsih Raya.

Namun nahasnya, korban nggak mengetahui kalau ada truk yang melintas. Siswanto mengungkapkan jika ada kemungkinan korban nggak terlindas truk. Pasalnya nggak ada darah yang mengucur.

“Mungkin terserempet, jatuh, lalu masuk ke bawah truk,” tuturnya.

Motor korban yang hendak dibawa Satlantas Polrestabes Semarang. (Inibaru.id/ Audrian F)<br>
Motor korban yang hendak dibawa Satlantas Polrestabes Semarang. (Inibaru.id/ Audrian F)

Untuk kronologi secara final, Satlantas Polrestabes Semarang masih akan menyelidiki lewat CCTV jalan. Sopir pun masih akan dimintai keterangan.

Sementara Nanang, kebetulan adalah petugas kebersihan yang sedang bekerja di sekitar flyover. Di antara banyak pekerja dia yang pertama datang ke lokasi kecelakaan. Namun dia nggak melihat secara jelas kejadian yang seseungguhnya.

“Saya sedang duduk sehabis nyapu. Lalu ada suara keras. Ternyata kecelakaan,” jelasnya.

Sungguh kabar yang kurang menyenangkan di saat Ramadan seperti ini ya, Millens. (Audrian F/E05)