Terkonfirmasi, Kang Daniel Resmi Kencani Jihyo Twice

Terkonfirmasi, Kang Daniel Resmi Kencani Jihyo Twice
Jihyo Twice dan Kang Daniel. (Tribunnews)

Penggemar K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar kencan di kalangan idol. Kali ini giliran Kang Daniel membuat heboh K-Popers karena dirinya dikabarkan sedang berkencan dengan Jihyo Twice.

Inibaru.id – Setelah asmara Lee Jong Suk terbongkar, kini K-Popers kembali dihebohkan dengan Kang Daniel yang dikabarkan dekat dengan leader TWICE Park Jihyo. Laman berita Korsel Dispatch, Senin (5/8/2019) mengunggah kabar mengejutkan ini lewat akun Instagram @koreaDispacth.

"Ini diambil tanggal 1 Augustus. Penyanyi Kang Daniel sedang jatuh cinta dengan Twice Jihyo," tulis Dispatch, Senin (5/8)

Foto yang diunggah Dispatch di akun Instagramnya. (Instagram/koreaDispatch)

Dispatch mengunggah berita kedekatan Daniel dan Jihyo yang memiliki hubungan satu sama lain. Mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak awal 2019. Dispatch juga membeberkan lokasi yang menjadi pertemuan Daniel dan Jihyo, keduanya pernah terlihat berkencan di kawasan Hannam, Seoul 1 Agustus lalu.

Menanggapi berita ini, kedua agensi yakni JYP dan KONNECT telah mengonfirmasi keduanya memang sedang memiliki hubungan dekat seperti yang telah diberitakan.

Dikonfirmasi Agensi

KONNECT Entertainment agensi yang didirikan Kang Daniel meminta maaf karena lama dalam memberikan konfrimasi tentang hubungan mereka.

"Halo, ini adalah KONNECT Entertainment. Pertama-tama, kami meminta maaf karena lama dalam memberikan konfirmasi official, karena memang memastikan dulu kebenarannya. Kami bisa mengonfirmasi kalau Kang Daniel dan Jihyo saat ini saling bertemu dengan perasaan yang romantis. Mohon selalu menjaga mereka," jelas agensi Kang Daniel seperti yang dilansir Koreaboo.

Hal ini juga dikonfirmasi agensi yang menaungi Jihyo JYP Entertainment.

"Jihyo dan Kang Daniel saling memiliki perasaan satu sama lain," ungkap pihak JYP Entertainment.

Selamat untuk Kang Daniel dan Jihyo! Hm, sepertinya banyak yag patah hati nih. Ha-ha. (IB18/E04)