Malas Cari Pasangan? Mungkin Kamu Sudah Masuk Zona Nyaman Jomlo

Malas Cari Pasangan? Mungkin Kamu Sudah Masuk Zona Nyaman Jomlo
Jomlo nggak selalu sedih kok, justru lebih bahagia. (WTVideo)

Bagi beberapa orang, kesendirian lebih baik dan lebih menenangkan.

Inibaru.id – Pernah nggak sih kamu merasa lebih nyaman tanpa pasangan? Bagimu pasangan menjenuhkan atau sedang nggak tertarik untuk mencari pasangan. Kalau iya, sepertinya kamu masuk dalam zona nyaman jomlo. Bahagia menjadi jomlo nggak berarti salah kok. Justru beberapa orang bisa sukses menata hidupnya karena nggak ada orang yang mempengaruhi.

Lalu, ciri apa lagi yang menandakan kamu sudah nyaman dengan status jomlo?

1. Mandiri dalam Banyak Hal

Kamu mungkin sudah merasa apapun bisa dilakukan sendiri sehingga nggak butuh pasangan. Saat yang lain sibuk mengagendakan holiday dengan kekasih justru kamu nggak tertarik. Karena bagimu hal itu bisa kamu lakukan dan nikmati sendiri, seperti ke bioskop, solo traveling, atau kulineran sendiri.

2. Merasa Lebih Bebas Melakukan Apa pun Tanpa Kekangan

Banyak hal yang ingin kamu lakukan menjadi lebih bebas leluasa karena kamu nggak perlu sedikit-sedikit laporan. Nggak perlu ribet cari alasan untuk izin dengan pasangan.

3. Terlalu Lama Menjomlo Sampai Lupa Rasanya Pacaran

Kalau sudah lama nggak pacaran nanti kamu bakal lupa rasanya memiliki pacar. Lupa rasanya memberi kabar pacar bahkan kencan bersama orang spesial.

4. Nggak Baper dengan Pertanyaan Tentang Status

Kamu bakal lebih santai saat ditanya soal statusmu. Bakal ada rasa sedikit nggak peduli tentang omongan orang yang mengolok-olok soal kejomloanmu. Karena bagimu kejomloan bukan hal yang memalukan.

5. Kamu Bakal Lebih Bersyukur dengan Status Jomlomu

Kamu nggak akan merasa sedih dengan kejomloanmu, justru kamu bakal bersyukur dengan status jomlomu. Karena dengan sendiri kamu bisa lebih bahagia dengan bebas tanpa beban.

Jadi jomlo itu nggak salah kok Millens. Yang nggak boleh kamu lakukan adalah menganggap statusmu lebih baik dari mereka yang berpasangan. Semua orang punya standar bahagia ya! (IB30/E05)