Ikut Konser di Pyongyang, Penampilan Red Velvet Nggak Disiarkan

Red Velvet harus menelan pil pahit lantaran penampilannya di konser kolaborasi Korea Utara dan Korea Selatan nggak ditayangkan di tv Korea Utara. Hm, kira-kira kenapa ya?

Ikut Konser di Pyongyang, Penampilan Red Velvet Nggak Disiarkan
Red Velvet tanpa Joy. (Allkpop)

Inibaru.id – Korea Utara (Korut) dan Korea Selatan (Korsel) diketahui mengadakan konser kolaborasi pada Sabtu (31/3/2018) hingga Selasa (3/4). Pada acara yang diselenggarakan di Pyongyang Grand Theatre dan Pyongyang Arena, Korea Utara itu mengundang sederet artis Korsel salah satunya girlband Red Velvet. Keseluruhan acara itu ditayangkan di televisi Korut kecuali penampilan Red Velvet.

Hal tersebut terungkap lewat laporan stasiun televisi Korea Selatan SBS News8, Kamis (5/4), yang membahas siaran konser di negara Kim Jong Un itu. Selain itu, SBS juga menyebut Joseon Joongang nggak menyertakan judul lagu yang dinyanyikan artis K-Pop. 

Kompas.com, Jumat (6/4), menulis, stasiun televisi itu hanya menampilkan momen pertemuan Red Velvet dengan Kim Jong Un. Namun, penampilan girlband yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu sepenuhnya dipotong.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak stasiun televisi penyelenggara terkait tidak ditayangkannya Red Velvet.

Selain Red Velvet, artis K-Pop yang turut tampil pada konser tersebut, di antaranya Cho Yong Pil,Lee Sun Hee, YB, Jung In, Ali, Baek Ji Yong, Choi Jin Hee, dan Seohyun.

Hm, semoga ini bukan pertanda negatif ya, Millens. (TS/IF)