Peta Indonesia di Casing Ponsel Jokowi

Saking kerennya casing handphone milik Presiden, ada warganet yang sampai bertanya pada Kaesang di mana bisa membelinya.

Peta Indonesia di Casing Ponsel Jokowi
Casing Handphone Jokowi yang bikin gagal fokus (Twitter/Pramono Anung)
325
View
Komentar

Inibaru.id – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bukan artis ibukota, tapi apa yang dilakukannya selalu menuai komentar. Kadang dipuji, tapi nggak jarang dicaci. Salah satu yang menarik adalah pas acara ngopi bareng seusai dia meresmikan Tol Soroja (Soreang-Pasir Koja) di Bandung, Jabar.

Semua bermula ketika Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengunggah foto-foto saat dirinya ke Twitter bersama Jokowi, Menteri PUPR Basuki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Pangdam Siliwangi Mayjend Doni Munardo. pada Selasa (5/12/2017).

Baca juga:
Liong Bulan, Kopi Tersohor dari Bogor
Rekomendasi Munas NU Diserahkan ke Pemerintah

Alih-alih aktivitas ngopi yang menjadi perbincangan, seperti ditulis Tribunnews, Selasa (5/12), warganet justru lebih fokus pada casing ponsel Jokowi yang dianggap keren. Casing Jokowi terlihat saat dia berswafoto dengan rombongannya.

Casing itu berwarna dominan hitam dengan siluet peta Indonesia yang terpampang jelas. Warganet pun segera menyerbu unggahan itu dengan sejumlah komentar bernada positif. Banyak yang bilang casing itu keren. Bahkan ada yang kemudian mensyen Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi, untuk bertanya di mana bapaknya membeli casing tersebut.

“Casing HP-nya Pak Jokowi keren. Kepulauan NKRI, tapi Pulau Bali, NTB, dan NTT ketutup jari telunjuknya, “ucap akun @Marlon1Purba.

Baca juga:
Ketika Keluarga Jokowi Manortor di Ngunduh Mantu
Yuk Berwisata di Lajur Penyeberangan Jalan

“Casingnya gambar peta Indonesia. Sukaa,” ucap akun @fitryfee3.

“Fokus ke casing hp nya. Itu bapak beli dimana mas @kaesangp?” tanya akun @titimnwrh sambil menyebut akun twitter Kaesang.

Millens, peluang usaha nih. Jangan disia-siakan ya. Ha-ha. (AW/GIL)