Rehat dari Dunia Musik, Justin Bieber Fokus Pulihkan Mental

Rehat dari Dunia Musik, Justin Bieber Fokus Pulihkan Mental
Justin Bieber istirahat dari dunia musik. (Boom997)

Justin Bieber mengabarkan dirinnya bakal beristirahat dari dunia hiburan terlebih dulu. Dia mengaku ingin fokus memulihkan kesehatan mentalnya.

Inibaru.id – Justin Bieber mengumumkan dirinya berhenti dari dunia musik untuk sementara. Bieber melakukannya demi fokus pada penyembuhan kesehatan mentalnya. Hal ini diungkap melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (26/3/2019) kemarin.

Kompas.com, Rabu (27/3) menulis, penyanyi berusia 25 tahun ini sebenarnya menjawab komentar dari salah satu penggemarnya yang meminta Bieber membuat album baru. Namun, Bieber justru menyebut dirinya ingin beristirahat dari dunia musik.

Sepanjang masa remaja dan awal usia 20-an, aku selalu melakukan tur. Aku lelah dan kalian juga mungkin melihat tur terakhirku tidak menyenangkan,” ucap Bieber.

Penyanyi asal Kanada ini juga mengaku menyesali kondisi tur terakhirnya karena nggak membuatnya puas dan mengecewakan penggemarnya.

Kalian sudah membayar demi menyakiskan konser. Seharusnya aku bisa memberikan kegembiraan, tapi aku nggak bisa memberikannya di akhir-akhir masa turku,” ucap suami dari Hailey Baldwin ini.

Kini, Bieber mengaku fokus untuk mengatasi masalah kesehatan mentalnya. Dia juga ingin menjaga pernikahannya dan menjadi ayah yang baik.

Aku nggak ingin hancur, aku harus beristirahat sehingga bisa menjaga pernikahanku dan menjadi seorang ayah yang selama ini aku inginkan,” ungkapnya.

Terakhir kali Bieber merilis album adalah pada 2015 silam dengan judul Purpose. Setelah itu, Bieber melakukan tur keliling dunia. Namun, dua tahun kemudian tur ini dihentikan di tengah jalan dengan alasan “kondisi yang tidak terprediksi.” Seusai dari itu, Bieber dikabarkan menikah dengan Baldwin pada September 2018 silam. Bagi Bieber, putri dari aktor Hollywood Stephen Baldwin ini adalah kekuatan utamanya dalam melawan depresi.

Selain fokus menikmati kehidupan dengan keluarga, Bieber mengaku rutin menjalani konsultasi dengan terapis kesehatan mental profesional. Salah satu sumber yang tidak diungkap namanya menyebut Bieber rutin mendatangi terapis ini setiap hari.

“Dia pasien rawat jalan yang mendapatkan terapi setiap hari. Itu fokusnya untuk saat ini,” ungkap sumber tersebut.

Semoga kesehatan mental Justin Bieber semakin baik sehingga bisa membuat album keren kembali ya, Millens. (IB09/E04)