Jual Seribu Rumah, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespot di Tabebuya BSD City

Jual Seribu Rumah, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespot di Tabebuya BSD City
Tabespot di Tabebuya BSD City. (Sinar Mas Land)

Ruko Tabespot di Tabebuya BSD City memiliki beragam fitur unggulan yang membuatnya dijamin bisa memberikan keuntungan di masa depan.

Inibaru.id – Sepanjang 2020, proyek Sinar Mas Land di BSD City Tangerang telah menjual habis produk smart house di kawasan Tabebuya. Smart house dengan denah unik bertema built-in smart furniture ini bahkan sold out hanya dalam hitungan hari di masa pandemi.

Klaster perumahan pertama yang terjual habis adalah klaster Inspirahaus yang mulai dipasarkan pada Januari 2020. Dalam waktu singkat. Hunian-hunian inovatif ini terjual dalam waktu singkat. BSD City pun kembali menghadirkan klaster Invensihaus pada Februari 2020 dan Impresahaus pada akhir 2020.

Khusus untuk klaster Impresahaus, Sinar Mas Land mengonsepnya sebagai hunian bertema new normal pertama di Tanah Air yang dibangun dengan sanitation area serta ruangan transisi yang bisa membuat penghuni memasuki rumah dalam kondisi bersih serta terbebas dari virus atau kuman dari luar.

Hunian ini juga didukung dengan ruang-ruangan yang bisa dikondisikan agar nyaman dipakai belajar atau bekerja dari rumah (WFH). CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, permintaan yang terus naik membuat pihaknya menambah beberapa klaster.

"Rumah di kawasan Tabebuya habis terjual,” terangnya, yang juga mengatakan bahwa dalam melakukan penjualan, pihaknya mengaku menerapkan pelayanan berbasis virtual atau pertemuan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

FYI, Kawasan Tabebuya memang dirancang menjadi lokasi yang asri dan dihiasi dengan warna-warni pohon Tabebuya yang indah. Di sini, kamu juga bisa menemukan Tabebuya Club House yang cocok untuk keluarga.

Selain itu, ada juga Tabespots, kawasan ekonomi yang bisa digunakan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ruko Tabespot dirancang dengan konsep Commercial Living Space with Resort Atmosphere di BSD City, yakni banyak ruang terbuka untuk bekerja, hangout, atau aktivitas lainnya.

Tabespot persis berada di seberang Danau Vanya Park sehingga membuatnya semakin bernuansa alami. Tabespot juga dilengkapi fitur double skin pada fasad bangunan, yang membuat terik matahari nggak bikin gerah pada siang hari. Selain itu, ada triple terrace yang membuat setiap lantai jadi lebih nyaman dan privat.

Sebagai salah satu area komersial dengan trafik tertinggi di BSD City, Tabespot pun diposisikan dekat dengan area CBD, salah satu fokus pengembangan BSD City terkini. Lokasinya dekat dengan jalur utama BSD City dari Gading Serpong, Legok, dan Curug. Selain itu, sudah ada 5.000 unit residensial yang telah dihuni sekitar 149 ribu penduduk yang mengelilinginya.

“Tabespot memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk menhasilkan keuntungan di masa yang akan datang,” tutup Theodore. (Ads/IB09/E03)