Terkonfirmasi, Joe Taslim Bakal Perankan Karaketr Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Terkonfirmasi, Joe Taslim Bakal Perankan Karaketr Sub-Zero di Film <em>Mortal Kombat</em>
Joe Taslim perankan Sub-Zero di Mortal Kombat. (Fimela)

Kabar membanggakan datang dari aktor Tanah Air, Joe Taslim. Setelah sukses di film The Raid, Joe Taslim dipercaya memerankan tokoh utama di film Mortal Kombat.

Inibaru.id – Sukses membintangi beberapa film Hollywood, Joe Taslim kini kian membentangkan sayap kariernya. Beberapa waktu lalu dia diisukan bakal memerankan tokoh utama di film live action Mortal Kombat. Kabar ini pun dikonfirmasi Joe pada Rabu (10/7/2019).

Dalam film yang diadaptasi dari video gim pada 1992 ini, Joe Taslim mendapat peran sebagai Sub-Zero. Tokoh tersebut adalah karakter orisinal dari gim Mortal Kombat yang mempunyai serangan es.

“I am your zero, because you are my number one! Terima kasih semua atas supportnya selalu,” bunyi cuitan di akun twitter @Joe_taslim, Rabu (10/7).

Dalam cuitan tersebut, Joe juga menyertakan gambar Sub-Zero atau perannya dalam film Motral Kombat.

Sementara itu, manajer Joe Taslim, Buice Lee mengatakan semua berita tersebut benar dan saat ini Joe dalam persiapan untuk pengambilan gambar. Buice Lee juga mengungkapkan jika karakter Sub-Zero adalah karakter favorit Joe dalam Mortal Kombat.

“Sub-Zero nggak cuma karakter paling populer di Mortal Kombat, karakter ini juga jadi karakter favoritnya Joe, nggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini yang dulunya cuma bisa dimainin di gim. Dream come true,” jelasnya seperti ditulis laman Liputan6, Rabu (10/7).

Selain mengonfirmasi kebenaran berita ini, Buice Lee selaku manajer Joe juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk kelancaran film ini.

Film ini bakal digarap sutradara James Wan yang namanya sudah populer di perfilman Hollywood. Beberapa film yang pernah dia sutradarai yakni Aqua Man, Annabelle, dan The Conjuring. Selamat Joe Taslim! Ditunggu peran bagusnya di film Mortal Kombat. (IB18/E04)