Pogba Jalani Umroh Jelang Piala Dunia 2018

Menjelang Piala Dunia 2018 yang tinggal menghitung hari, Paul Pogba menyempatkan diri untuk umroh. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Pogba mengaku terharu saat berkunjung ke Tanah Suci.

Pogba Jalani Umroh Jelang Piala Dunia 2018
Bintang Manchester United, Paul Pogba (Twitter.com/OptaJoe)

Inibaru.id – Pemain sepak bola asal Prancis yang kini membela Manchester United, Paul Pogba, menyempatkan diri untuk melakukan ibadah umroh ke Makkah sebelum berangkat membela negaranya di Piala Dunia 2018. Kabar tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Pogba. Dalam unggahannya, Pogba mengaku terharu dengan perjalanan ibadahnya itu.

“Hanya orang yang pernah mendatangi Kakbah yang bisa merasakan betapa nikmat dan bahagianya bisa berada di sini. Saya harap mereka yang belum mendapatkan kesempatan ke sini bisa segera mewujudkannya,” ucap Pogba dalam video tersebut.

Pada unggahan video yang hingga Selasa (22/5/2018) siang dilihat lebih dari tiga juta orang itu Pogba juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Kakbah.

“Indah, tempat ini sangat indah. Saya sulit menggambarkan apa yang saya rasakan disini. Insya Allah kalian pasti akan bisa datang ke sini,” lanjutnya.

Pogba berangkat umroh usai bertanding membela Manchester United di babak final Piala FA pada Sabtu (19/5). Sayang, di pertandingan tersebut Tim Setan Merah ditaklukkan Chelsea dengan skor 1-0

Nah, setelah menjalani ibadah umroh, Pogba bakal segera bergabung ke pusat pelatihan Timnas Prancis dan menjalani dua laga uji coba melawan Irlandia pada Senin (28/5) dan Italia empat hari kemudian.

Prancis termasuk dalam negara yang difavoritkan di kejuaraan empat tahunan ini. Skuad tim Negeri Mode dijejali dengan bintang dari berbagai klub besar seperti Hugo Lloris di posisi penjaga gawang, Samuel Umtiti dan Raphael Varane di posisi bek, N’Golo Kante dan Pogba di lini tengah, serta striker ganas seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Sebelum berlaga, berdoa dulu ya Mas agar tambah semangat. He-he (IB09/E04)