Jelang Debat Publik, Iskandar Siap Beberkan Program Rp 30 Juta Per-RT

Jelang Debat Publik, Iskandar Siap Beberkan Program Rp 30 Juta Per-RT
Calon Bupati Pemalang Iskandar-Agus Wardana. (Istimewa)

Calon Bupati Pemalang Iskandar - Agus Wardana mengaku siap membeberkan program Rp 30 juta per-RT yang jadi andalannya di debat publik yang akan diadakan Sabtu (28/11/2020) malam ini.

Inibaru.id – Belakangan ini publik sangat penasaran dengan program Rp 30 juta per RT yang jadi unggulan pasangan calon Bupati Pemalang Iskandar–Agus Wardana. Demi memuaskan rasa penasaran masyarakat terkait dengan program ini, mereka pun siap membedahnya dalam debat publik yang akan diadakan pada Sabtu (28/11/2020) malam.

“Banyak yang bertanya terkait program Rp 30 juta per-RT ini. Kaget, tapi saya antusias untuk membedahnya di debat publik nanti,” ungkap lelaki asli Petarukan ini.

Meski banya orang yang menyambut baik program ini, ada juga yang skeptis program ini akan benar-benar dijalankan. Iskandar pun nggak ambil pusing dengan anggapan tersebut karena baginya, program ini benar-benar sudah digodok sedemikian rupa dengan tim agar siap untuk diwujudkan.

“Yang masih skeptis, nantinya pasti akan mengerti kok di debat. Kami sudah membedah anggaran bersama dengan 15 dewan dari partai pengusung,” ucap Iskandar.

Strategi Debat

Lewat program ini juga, Iskandar yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Pemalang 9 Desember 2020 nanti. Sebagai putra daerah, dia pun optimistis untuk menjadikan Pemalang sebagai kabupaten yang lebih mapan.

“Kami ingin mewujudkan Kabupaten Pemalang lebih maju dan transparan. Salah satu caranya adalah dengan mewujudkan program Rp 30 juta per-RT. Saya yakin hal ini bisa menyentuh hingga lapisan masyarakat terbawah,” ujarnya.

Saat ditanya tentang persiapan debat publik nanti malam, pasangan Iskandar dan AWE mengaku nggak memiliki persiapan khusus. Mereka hanya akan mengikuti saja mekanisme yang disediakan oleh KPU. Selain itu, alih-alih bersiap untuk debat, Iskandar lebih memilih untuk mengedukasi publik tentang pentingnya mengawasi dan aktif dalam pemilu.

“Saya harap masyarakat Pemalang mengikuti seluruh rangkaian Pemilu. Selain itu, penting juga untuk menyaksikan debat publik agar nggak salah memilih pemimpin ke depan,” pungkas pria yang merupakan pembina PAC ANSOR Kecamatan Petarukan ini.

Jadi penasaran ya Millens, seperti apa sih nantinya program Rp 30 juta per RT ini. (IB09/E03)