Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Jefri Nichol

Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Jefri Nichol
Jefri Nichol. (Fimela)

Jefri Nichol ditangkap polisi terkait dengan narkoba pada Selasa (23/7/2019) kemarin. Saat penangkapan, ditemukan ganja seberat 6 gram yang jatuh dari kulkas.

Inibaru.id- Kabar tentang ditangkapnya aktor Jefri Nichol terkait dengan narkoba dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Indra menyebut Jefri ditangkap di rumahnya yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (23/7/2019).

Laman Kompas, Selasa (23/7), menulis, saat aparat datang ke kediamannya, Jefri sedang ada di luar rumah. Namun, begitu sampai di rumah, Jefri langsung diamankan.

“Waktu kami geledah, kami menemukan ganja dengan berat 6,01 gram. Ganja ini jatuh dari kulkas,” ucap Kombes Indra.

Aparat juga mengaku masih mendalami dari mana Jefri mendapatkan ganja ini. Polisi masih mencari tahu sejak kapan Jefri menggunakannya.

“Kan ini sedang kami kembangkan. Kalau sudah jelas akan kita rilis besok secara lengkap,” kata Indra.

Jefri Nichol dikenal sebagai aktor dan bintang iklan. Selebritis kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini mulai dikenal di serial mini seri Kami Rindu Ayah pada 2015 lalu. Setelah itu, dia membintangi beberapa judul sinetron seperti Garuda di Dadaku serta Pesantren Rock and Roll Reborn.

Setelah sukses di dunia sinetron, Jefri mulai berkarier di layar lebar, tepatnya di film Pertaruhan yang tayang pada 2017 silam. Nama Jefri semakin berkibar setelah menjadi pemeran utama dalam film Dear Nathan. Bahkan, di film yang disebut terakhir, Jefri mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru dalam ajang Piala Maya 2017. Awal tahun ini, Jefri juga membintangi film Dreadout yang cukup laris di pasaran.

Berita tentang selebritis yang ditangkap karena memiliki narkoba belakangan ini sering muncul, ya Millens. Hal ini menandakan narkoba memang masih menjadi bahaya yang patut untuk diwaspadai. Jangan sampai tergiur untuk menggunakannya karena dampak kesehatannya nggak main-main! (IB09/E04)