Jangan Buru-Buru Pulang, After Credit Spider-Man: Far From Home Penting Ditonton

Jangan Buru-Buru Pulang, <em>After Credit Spider-Man: Far From Home</em> Penting Ditonton
Spider-Man Far From Home. (Instagram/Marvel)

Jika kamu berencana untuk menonton film Spider-Man : Far From Home, jangan terburu-buru beranjak dari kursi bioskop setelah film usai. Tonton dulu dua after credit scene bila pengin tahu bocoran MCU musim keempat.

Inibaru.id After credit scene adalah salah satu ciri khas film-film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Di bagian ini, Marvel biasanya memberi petunjuk atau spoiler untuk film selanjutnya. Nggak heran, penggemar setia film-film Marvel rela menunggu hingga layar benar benar kosong supaya nggak melewatkan cuplikan fiilm Marvel selanjutnya.

Meski di film Avengers: Endgame dan X-Men: Dark Phoenix kemarin nggak ada after credit scene, pada film Spider-Man: Far From Home ini akan ada dua kejutan cuplikan singkat untuk penonton. Dua cuplikan itu akan dibagi menjadi mid-credit scene dan after credit scene.

Di cuplikan singkat pertama dalam film tersebut, penonton bakal disuguhi bocoran tentang masa depan karakter Spidey. Sementara, satu cuplikan lain dalam after credit berisi bocoran masa depan Marvel Cinematic Universe. Bakal sayang banget kalau kamu melewatkannya, Millens.

Selain bocoran di after credit scene, film ini juga bakal menyuguhkan aksi-aksi keren yang menegangkan. Ada pula tambahan selingan komedi yang bakal mengocok perut penontonnya.

Film Spider-Man: Far From Home ini menceritakan tentang Peter Parker (Spiderman) yang liburan ke Eropa bersama teman-temannya. Di Eropa, pahlawan laba-laba ini harus membantu Nick Fury menangkap makhluk misterius yang mengakibatkan bencana alam dan kehancuran di seluruh benua.

Kalau penasaran dengan ceritanya, langsung pesan tiket deh! Sekuel terbaru film pahlawan laba-laba ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 5 Juli 2019. Selamat menyaksikan! (IB18/E04)