Jangan Menghindar, Ini 4 Kode Cewekmu Pas Ada Maunya

Jangan Menghindar, Ini 4 Kode Cewekmu Pas Ada Maunya
Jangan pusing lagi ya kalau cewekmu main kode. (dreamstime)

Kode dari pacar memang kadang rumit tapi dengan cara itu justru mereka merasa lebih dimengerti. Yuk, simak kode ini biar kamu lebih disayang!

Inibaru.id – Pacaran itu nggak melulu mulus, malah justru banyak ribetnya. Apalagi buat kamu yang punya pacar suka kode-kodean. Eits, tapi dengan begitu kamu memiliki nilai plus karena dianggap peka dan perhatian lo.

Cemberut Tapi Bilang Nggak Marah

Memang sih kadang cewek cuma diem aja pas marah, tapi bukan berarti dia nggak marah. Coba perhatikan raut wajah dan tingkah lakunya deh. Kalau mukanya terlihat asem di depanmu, itu tandanya dia menemukan kesalahanmu. Sebaiknya meski kamu nggak tahu apa salahmu, minta maaf adalah jalan terbaik.

Tiba-Tiba Nunjukin Foto Suatu Tempat Tapi Nggak Ngajak

Cewek kamu tida-tiba ngechat yang isinya gambar tempat romantis tapi nggak ada omongan ngajak kamu? Nah, itu artinya dia pengen diajak ke tempat itu, Millens. Jadi kamu harus peka, biar dia nggak bete ya.

Lagi Asik Ngegame Tiba-Tiba Dichat “Lagi Ngegame ya?”

Ini sebenarnya kode buat kamu yang hobi game untuk berhenti main game dulu. Mungkin dia merasa dicuekin atau dia lagi pengin ngobrol sama kamu. Mending kamu berhenti dan memberinya tanggapan sebelum ngajak perang dunia dengan mengatakan, "pilih game atau aku?"

Pas Lagi Jalan-Jalan Dia Nunjuk Sesuatu dan Bilang Lucu

Nah, ini kode keras kalau dia pengin barang yang dia tunjuk. Kalau sudah begini cewekmu berharap kamu peka dan membelikannya. Makannya, jalan-jalannya jangan ke mal melulu ya.

Nggak susah sih memahami kode dari pacar tapi kadang ribet juga. Semoga kamu lebih peka ya dengan kode-kode yang diberikan. Semangat, Millens! (IB30/E05)