Jaga Tali Silaturahmi, Iluni UI Jateng Gelar Musyawarah Wilayah Pertama

Guna mempererat persaudaran bagi sesama alumni UI se-Jawa Tengah, Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia (UI) wilayah Jateng akan menggelar Musyawarah Wilayah I pada 10 November nanti.

Jaga Tali Silaturahmi, Iluni UI Jateng Gelar Musyawarah Wilayah Pertama
Ilustrasi Universitas Indonesia. (neighbourlist.com)

Inibaru.id - Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia (UI) Jawa Tengah (Jateng) berencana menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pertama pada 10 November nanti. Bertempat di Hotel Aston, Kota Semarang, "reuni" tersebut digelar sebagai upaya untuk menyambung silahturahmi antara sesama alumni UI se-Jawa Tengah.

"Melalui kegiatan ini kita mencoba mendesain ulang wadah alumni UI se-Jawa Tengah. Diharapkan saat kami menggelar event nanti, selain dibantu sumber daya di daerah, kami juga mendapat bantuan dari jaringan di pusat," kata Cahyo Seftyono, alumnus UI angkatan 2006, seperti ditulis Medcom.id,  Sabtu (13/10/2018)

Cahyo menambahkan, nggak semata menjalin tali silaturahmi, muswil itu juga berfungsi mempermudah akses alumni UI untuk memperoleh informasi terkait beasiswa. Dengan kemudahan ini, Cahyo berharap alumni UI di Jateng bisa memaksimalkan manfaat dari wadah ini.

Sebelum menggelar Muswil, Iluni UI Jateng telah beberapa kali bekerja sama dengan sejumlah organisasi daerah untuk menggelar berbagai kegiatan. Dengan desain baru ini, Iluni UI Jateng diharapkan mampu menjangkau kerja sama yang lebih luas.

Nah, kalau Sobat Millens adalah alumnus UI atau punya teman, kerabat, keluarga bahkan gebetan yang merupakan alumnus UI, acara ini tentu sayang buat dilewatkan. Jadi, selain menambah relasi, kamu juga bisa menjadikan kesempatan ini untuk mencari tahu informasi tentang "kampus kuning"-mu itu, lo! (IB15/E03)