Jaga Bentuk Tubuh dan Diet, Artis-artis Ini Rela Nggak Makan Nasi

Jaga Bentuk Tubuh dan Diet, Artis-artis Ini Rela Nggak Makan Nasi
Maria Vania sudah nggak makan nasi sejak 2014. (Indosport/IG- @maria_vaniaa)

Beberapa cara ditempuh agar artis bisa selalu tampil prima dan cantik di layar kaca. Salah satunya dengan diet nggak makan nasi. Artis siapa saja ya yang melakukannya?

Inibaru.id - Tubuh para artis yang sering kamu lihat di televisi atau media sosial yang terlihat ideal itu nggak terbentuk secara alami begitu saja, Millens. Realitanya, mereka berusaha dengan keras untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan menerapkan diet. Bahkan, ada sejumlah artis yang rela nggak makan nasi hanya demi mewujudkannya.

Mengingat orang Indonesia dikenal luas nggak bisa makan tanpa nasi, tentu apa yang dilakukan para selebritas ini sangat nggak biasa. Lantas, bagaimana ya cara mereka tetap bisa makan dengan kenyang tanpa nasi? Berikut adalah kisah para artis-artis yang nggak makan nasi tersebut.

Maria Vania

Maria Vania nggak lagi makan nasi. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania nggak lagi makan nasi. (Instagram/maria_vaniaa)

Artis yang biasa memandu acara kebugaran ini dikenal luas memiliki bentuk tubuh yang ideal. Banyak kaum hawa yang bahkan menjadikannya body goals. Nah, kamu tahu nggak kalau demi mewujudkan bentuk tubuh ini, Maria Vania sudah nggak pernah makan nasi selama tujuh tahun? Gara-gara diet ini pula, tubuhnya jadi ideal dan berat badannya cenderung stabil.

" Aku sudah nggak makan nasi dari tahun 2014," kata Maria Vania.

Nikita Willy

Nikita Willy mengganti nasi dengan kentang, ubi-ubian dan roti. (Lampost)<br>
Nikita Willy mengganti nasi dengan kentang, ubi-ubian dan roti. (Lampost)

Selain Maria Vania, ada Nikita Willy yang juga mengaku sudah nggak lagi makan nasi. Artis yang dulu tenar berkat penampilannya di sejumlah sinema elektronik (sinetron) itu sudah lama nggak mengonsumsinya. Demi memastikan perut tetap kenyang dan bertenaga, istri dari Indra Priawan itu mengganti nasi dengan kentang, ubi-ubian, roti, dan mi.

" Aku menjauhi nasi. Jadi paling aku tetap konsumsi makanan berkarbohidrat lainnya, " ujar Nikita.

Andien

Andien sudah mengganti nasi putih dengan makanan lainnya. (Instagram/andienaisyah)
Andien sudah mengganti nasi putih dengan makanan lainnya. (Instagram/andienaisyah)

Salah seorang diva musik Indonesia ini dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Salah satu hal yang cukup mencolok darinya adalah soal pola makan yang nggak biasa. Nah, Andien pun sudah nggak makan nasi demi menjaga berat badannya tetap ideal.

Menariknya, Andien sebenarnya hanya menghindari nasi putih. Dia masih bisa makan nasi merah yang dikenal lebih sehat. Selain itu, Andien juga terbiasa makan kentang dan ubi sebagai sumber karbohidrat.

Jessica Mila

Jessica Milla diet dengan mengirangi nasi. (Medcom)<br>
Jessica Milla diet dengan mengirangi nasi. (Medcom)

Sebenarnya, Jessica Milla nggak benar-benar menghindari nasi. Dia hanya mengurangi asupan nasi, makanan manis, dan makanan berlemak. Hanya, Milla mengaku lebih sering mengonsumsi nasi merah dan sayuran yang dikenal sehat.

"Aku nggak makan malam dan lebih memilih makanan yang sehat. Jadi aku lebih banyak konsumsi daging yang dipanggang, makanan yang direbus, lalu sayur dan buah,” kata Mila.

Meski tujuan utamanya demi menjaga bentuk tubuh karena tuntutan dunia hiburan, diet nggak makan nasi ini sebenarnya juga baik bagi kesehatan. Kamu mau meniru diet artis ini, Millens? (Dre/IB28/E07)