Intip Fesyen 90-an yang Ngetren Lagi, Yuk!

Intip Fesyen 90-an yang Ngetren Lagi, Yuk!
Fashion 90an yang ngetren lagi. (Instagram)

Aneka fesyen di era 90-an ngetren lagi nih, Millens. Intip yuk padu padannya.

Inibaru.id – Tren fesyen selalu berubah-ubah setiap waktu. Belakangan ini, tren fesyen era 90-an malah ngehit lagi, lo. Selain karena pengaruh dari fesyen luar, fesyen 90-an kembali digemari lantaran ada beberapa film yang mengambil latar 90-an.

Yuk, intip fesyen 90-an ini biar nggak ketinggalan.

Motif Kotak-Kotak Kuning

Bella Hadid menggunakan motif kotak-kotak kuning. (Chikoshoes)

Bagi penyuka warna terang sepert kuning, nggak ada salahnya kamu mencoba memakai pakaian bermotif kotak-kotak berwarna kuning. Motif ini juga salah satu tren fesyen 90-an, lo.

Tracksuit

Tracksuit. (Tracksuitstreetstyle)

Praktis tapi modis, ya tracksuit! Pakaian ini cocok buat pergi ke mal atau hanya sekadar jalan-jalan. Karena itu, jangan heran kalau kamu menemukan orang berpakaian seperti pakaian lari ini di mal ya, Millens.

Mini Backpack

bagpack. (AdidasMiniBagpackOriginal)

Selan baju, fesyen 90-an yang kembali ngetren adalah penggunaan tas ransel mini. Seolah nggak ada habisnya, menggunakan tas ransel mini kerap jadi andalan kaum hawa.

Denim Overalls

Denim Overalls. (Instagram/ Amifidini)

Baju-baju berbahan denim khas anak 90-an juga kembali moncer. Selain jaket denim, pakaian terusan denim (denim overalls) juga digandrungi banyak orang, kok. Yakin kamu nggak mau mencoba memakainya?

Platform Sandals

Platform sandals. (Fashiongonerogue)

Sandal berhak tebal dan tinggi ini sempat ngetren di era 90-an, lo. Bentuk sandal yang tinggi dengan sol yang rata itu disukai para perempuan terutama yang bertubuh mungil karena mereka bisa mendapat kesan tinggi saat memakainya.

Kamu tertarik menggunakan yang mana nih, Millens? (IB24/E04)