International Keroncong Festival 2018, Festival Seru yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

International Keroncong Festival 2018, Festival Seru yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!
Sundari dan Intan Soekotjo, dua bintang yang bakal manggung di International Keroncong Festival. (Berisatu)

Bingung menghabiskan akhir pekan ke mana? Daripada bengong, ke Taman Indonesia Kaya saja, yuk. Ada International Keroncong Festival! Kamu bakal tahu bahwa keroncong juga enak didengar anak muda, lo!

Inibaru.id – Sebagian orang masih beranggapan keroncong merupakan jenis musik yang hanya bisa dinikmati kalangan paruh baya. Padahal, dengan keunikannya, keroncong pun bisa menjadi musik yang menarik pendengar muda. Nggak percaya? Hm, kayaknya kamu perlu nonton International Keroncong Festival (IKF) 2018 yang bakal digelar Sabtu (10/11/2018).

Berlokasi di Taman Indonesia Kaya, Semarang, Jawa Tengah, IKF 2018 bakal diisi para seniman keroncong lokal, nasional, hingga internasional. Intan Soekotjo, Orkes Gita Mahardika, dan James Chu menjadi sebagian seniman yang bakal turut meramaikan festival ini. Selain tiga nama tersebut, ada pula Sundari Soekotjo, Gongrock 17, Ayu Rengganis, OK Bintang Surakarta, Syafiee Obe, dan lain-lain.

Seru? Sudah pasti! Acara bakal dimulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Jadi, nggak perlu bingung lagi mau menghabiskan akhir pekan di mana, ya, Millens! Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kota Semarang itu gratis, kok!

Gimana, sudah siap menikmati alunan mendayu musik ini? Biar nontonmu makin seru, jangan lupa ajak teman-temanmu, ya. Mau ajak orang tua atau kakek-nenek? Boleh banget!

Eh, kalau kamu nggak bisa datang langsung ke Taman Indonesia Kaya tapi nggak pengin ketinggalan serunya festival ini, kamu tetap bisa nonton live streaming-nya, kok. Pantengin Inibaru.id mulai pukul 18.00 WIB, ya!

Yang pasti, acara ini sayang buat kamu lewatkan. Jadi, yuk, nonton IKF 2018! (IB15/E03)