Saat Instagram David Beckham Diambil Alih Sripun

Bak ketiban durian, pelajar SMP di Semarang ini bisa berbincang dengan David Beckham. Gadis bernama Sripun ini bahkan mengambil alih akun Instagram pesepak bola legendaris itu meski hanya sesaat.

Saat Instagram David Beckham Diambil Alih Sripun
Sripun dan David Beckham. (Instagram/davidbeckham)

Inibaru.id - Kedatangan David Beckham ke Indonesia menjadi sorotan publik. Banyak orang yang mendambakan untuk bertemu dan berswafoto bersama legenda sepak bola Inggris satu ini tapi keinginan itu bakal susah direalisasikan mengingat ketatnya keamanan yang menjaga Beckham. Namun, gadis satu ini rupanya sangat mujur karena bisa bertemu plus mengambil alih akun Instagram Beckham.

Namanya Sripun, pelajar SMPN 17 Semarang. Sripun bertemu Beckham saat laki-laki yang moncer lewat Machester United itu melakukan lawatan ke sekolah Sripun. Kunjungan Beckham pada Selasa (27/3/2018) itu dalam rangka penyuluhan antibullying bersama UNICEF.

Sesaat setelah melakukan lawatan itu, Beckham membagikan beberapa foto di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Beckham terlihat berswafoto bersama Sripun.

"Inilah Sripun, gadis 15 tahun asal Indonesia. Aku antusias untuk memberitahu kalian bahwa Sripun akan mengambil alih Instagram storyku besok. Aku tidak sabar mendengarkan cerita tentang hidupnya di Indonesia dengan kalian semua dan bagaimana ia menanggulangi kasus bullying di sekolahnya dan di komunitas. @UNICEF #Endviolence," tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Unggahan itu sontak mendapat berbagai respons dari masyarakat. Foto Beckham dan Sripun itu disukai 1,6 juta orang dan mendapat 18.453 komentar. Wah!

Rabu (28/3) siang sekitar pukul 12.00 WIB, Beckham menepati janjinya kepada Sripun. Gadis 15 tahun itu mengambil alih akun Instagram Beckham dengan membuat sembilan Instastory. Pada Instastory itu, Sripun memperlihatkan aktivitasnya di sekolah bersama Agen Perubahan. Dia juga mengenalkan salah satu temannya yang juga bertemu Beckham yakni Ego.

Wah, Sripun tentu senang banget ya, Millens. Hayo ngaku, siapa yang ngiri? hehe. (TS/IF)