Inspiratif, Kick Andy akan Hadiahi Narasumbernya Kaki Palsu

Inspiratif, Kick Andy akan Hadiahi  Narasumbernya Kaki Palsu
Kick Andy (Foto: google)

Inibaru.id - Metro TV akan kembali menyuguhkan tayangan yang edukatif dan inspiratif melalui program Kick Andy. Masih dalam serangkaian program di bulan pendidikan Indonesia, Kick Andy mendatangkan narasumber hebat dengan sederet prestasi yang dikantongi.

Yang mencuri perhatian, narasumber yang akan didatangkan pada program Kick Andy Jumat (5/5) adalah beberapa orang dengan kondisi fisik yang kurang sempurna dibanding anak lainnya. Namun dengan segala keterbatasan yang mereka miliki justru menjadi cambuk keras sekaligus pembuktian bahwa mereka dapat berprestasi dan mengharumkan nama bangsa seperti anak lain pada umumnya.

Mereka adalah Muhammad Fadli, Jendi dan Debora. Fadli sempat terpuruk karena dipuncak karirnya sebagai pembalap motor, kakinya harus diamputasi karena mengalami kecelakan.  Namun kejadian tersebut tak kemudian menyurutkan tekadnya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Bangkit dari keterpurukan tersebut, kini Fadli menjadi pembalap sepeda dengan satu kaki palsu.

Hal tersebut juga dialami oleh Jendi dan Debora. Sempat tak bisa menerima kenyataan bahwa kakinya harus diamputasi diusia muda karena sebuah kecelakaan, akhirnya mereka sadar bahwa dunia tidak berhenti dengan mereka menyesali keadaan. Kemudian keduanya bangkit, melanjutkan hidup dan bahkan kini mereka berhasil menorehkan prestasi yang membuat masyarakat luas iri terhadapnya.

Selain tiga narasumber tersebut, pada program Kick Andy yang besok akan mengusung tema “Melampaui Batas” juga mengundang Risky dan Saeful.  Tidak dapat memilih lahir dari keluarga seperti apa dan dengan kondisi bagaimana Risky dan Saeful lahir dengan fisik yang tidak sempurna. Namun, jiwa semangat juang serta tidak minder selalu berkobar dari dalam dirinya.

Kick Andy sebagai program terbaik tidak hanya menyuguhkan tanyangan edukatif, inspiratif dan informatif, tapi juga mengajarkan tentang pentingnya menumbuhkan jiwa sosial. Ya, dalam program ini, Risky dan Saeful akan mendapat kaki palsu sebagai bentuk apresiasi atas semangat juang mereka.

Ingin tahu lebih lanjut perjuangan yang harus dihadapi para narasumber? Jangan lupa saksikan tayangan selengkapnya dalam Kick Andy bertajuk “Melampaui Batas” Jumat 05 Mei 2017 pukul 20.05 WIB di Metro TV.(NA)