Inilah Dua Model Terbaru Land Rover

Land Rover Indonesia meluncurkan dua model terbaru. Masing-masing menawarkan kelebihan teranyar dengan harga jual Rp 3 hingga 5 miliar.

Inilah Dua Model Terbaru Land Rover
New Range Rover dan Range Rover Sport (Kompas.com/Azwar Ferdian)

Inibaru.id – Info tentang mobil baru ini memang paling cocok untuk yang rekening banknya gendut. Tapi yang rekeningnya masih langsing atau bahkan tipis, boleh juga kok menyimaknya.

Dua model SUV SUV premium diluncurkan di Jakarta, Senin (14/5/2018). Kedua model yang diperkenalkan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai distributor produk Jaguar Land Rover di Indonesia adalah New Range Rover dan New Range Rover Sport.

“Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, SUV mewah yang tak tertandingi,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, saat peluncuran seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (14/5/2018).

Mari kita lihat sekilasan apa tawaran terbaru dua model mobil ini.

New Range Rover

Perlu kamu tahu, ada pembauran dalam Range Rover terbaru, terutama dalam aspek efisiensi dan kapabilitas yang melengkapi keunggulan dalam hal kemewahan dan kesempurnaan. Desain eksteriornya juga berevolusi. Kenyamanannya pun tingkat tinggi dengan teknologi yang memudahkan konsumen.

Begitu pula, kursi depan kini dapat diatur dalam 24-arah dengan busa yang lebih lebar dan tebal. Di kabin bagian belakang, tata letak tempat duduk didesain ulang untuk menciptakan ruang penuh ketenangan dengan ruang bagasi yang juga tetap lapang.  

Kabin juga dirancang untuk memberikan relaksasi melalui kursi mewah yang menawarkan opsi tambahan 25 program pijat, termasuk teknologi pijat Hot Stone di bagian belakang kursi.

Bagaimana fasilitas untuk berhibur? Sistem infotainment milik Jaguar Land Rover, Touch Pro Duo, menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah.

Oya, Range Rover ini telah memiliki fitur Terrain Response untuk kemampuan off-road. Sistem keselamatan yang tersedia berupa Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists hinga Lane Departure Warning.

New Range Rover tersedia dalam dua varian di Indonesia yaitu Range Rover 3.0 SWB dengan harga Rp 3,69 miliar (off the road). dan Range Rover 3.0 LWB dengan harga Rp 4,19 miliar (off the road).

New Range Rover Sport

Sebagai SUV premium berperforma tinggi, model terbaru ini menawarkan fitur-fitur teknologi terbaru yang akan mendukung kombinasi unik antara performa hebat dan kesempurnaan premium SUV.

Di bagian depan, penampilan baru disuguhkan oleh lampu depan Matrix LED dengan desain yang tajam, berpadu apik dengan grille yang juga memiliki desain baru serta bumper depan yang profilnya kini lebih agresif. Kehadiran Daytime Running Lights (DRL) khas Range Rover Sport mempertajam karakternya sebagai sebuah SUV performa tinggi.

New Range Rover Sport 3.0 Price dijual dengan harga Rp 2,9 miliar (off the road).

Sekali lagi, yang belum berekening gendut, tak perlu baper. Ya siapa tahu suatu hari kamu bisa memilikinya. (IB02/E04)