Ini Sebabnya Kamu Sering Disukai Berondong
Sifat keibuan selalu jadi incaran. (Shutterstock)

Ini Sebabnya Kamu Sering Disukai Berondong

Cewek mencari pasangan yang lebih tua dengan harapan si cowok bakal lebih dewasa. Lalu bagaimana kalau yang terpikat dengannya justru para berondong?

Inibaru.id – Perasaan memang nggak bisa dikendalikan. Orang nggak bisa mengatur perasaannya. Bisa saja kamu jatuh cinta pada sosok yang lebih tua, tapi bisa juga kamu justru selalu terlibat hubungan dengan berondong. Kalau kamu sering pacaran berondong, mungkin karena hal-hal ini.

1. Karena Kamu Dewasa

Kalau cowokmu anak bungsu, bisa jadi dia memiliki ketertarikan terhadap perempuan yang lebih dewasa. Hal ini karena perempuan yang lebih dewasa bakal bisa memahami sifatnya. Dia bakal nyaman dengan kamu atas dasar kedewasaanmu.

2. Karena Kamu Bersifat Keibuan

Jiwa keibuan sering keluar secara spontan tanpa dibuat-buat. Perempuan yang keibuan bakal membius siapapun untuk nyaman berada di dekatnya. Demikian dengan sosok yang lebih muda dari kamu, secara otomatis dia bakal nyaman dengan kamu.

3. Karena Kamu Baby Face

Tanpa menyadari usiamu, seorang cowok tiba-tiba jatuh hati denganmu. Dan setelah dekat denganmu dia baru menyadari ternyata usiamu lebih tua darinya. Namun apa boleh buat jika dia sudah jatuh cinta.

4. Wajah Si Cowok Bermutu

Dia yang sempat kamu lirik ternyata bukan lebih tua dari kamu melainkan lebih muda. Haha, pernah nggak seperti itu? Tapi dia juga malah memberi respon juga sama kamu.

5. Kamu Banyak Bergaul dengan yang Lebih Muda

Cek ulang yuk, gimana lingkaran pertemananmu. Kalo memang lebih banyak brondong yang berteman dengan kamu berarti nggak salah kamu mendapatkan yang lebih muda. Karena interaksi sehari-hari juga dapat mempengaruhi hati seseorang.

Cinta nggak pernah salah. Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kalau memang takdirmu bersanding dengan brondong, kamu bisa apa? (IB30/E05)