Ini Pengalaman Orang-Orang yang Pernah Selundupkan Makanan ke Bioskop

Ini Pengalaman Orang-Orang yang Pernah Selundupkan Makanan ke Bioskop
Ilustrasi: Nggak cuma minuman ringan atau camilan, beberapa orang bahkan nekat membawa makanan berat dari luar ke dalam bioskop. (Timeoutdubai)

Bukan cuma kudapan biasa, beberapa orang berikut ini mengaku pernah menyelundupkan berbagai makanan berat ke dalam bioskop. Bagaimana cara mereka agar lolos dari petugas?

Inibaru.id - Menyelundupkan makanan ke bioskop jadi rahasia yang umum bagi masyarakat. Padahal, perilaku ini jelas-jelas dilarang oleh pihak bioskop lo.

Namun, beberapa pengunjung bioskop berikut ini nekat selundupkan makanan dari restoran maupun tempat makan di luar bioskop. Bukan cuma makanan ringan, beberapa pengunjung berikut ini nekat bawa makanan berat hingga yang berbau menyengat. Apa saja?

Ayam Goreng Tepung

Ilustrasi: Ayam goreng. (Befren)
Ilustrasi: Ayam goreng. (Befren)

Resya Adi Nugraha adalah salah seorang pengunjung yang nekat membawa makanan ke dalam bioskop. Pemuda ini mengaku pernah membawa berbagai makanan berat seperti roti bakar, jus buah, tahu bulat, dan kue balok.

Yang mengejutkan, lelaki satu ini pernah membawa ayam goreng tepung lengkap dengan nasinya! Dia mengaku, menyantap ayam goreng tepung di dalan bioskop yang gelap memberinya sensasi tersendiri.

Resya mengaku sudah mahir menyantap makanan dalan bioskop yang gelap. Meski sulit dan sempat menjatuhkan beberapa butir nasi, dirinya mengaku nggak kapok membawa berbagai makanan. Beberapa menu yang pengin dia coba adalah pizza dan martabak mi instan. Hmm nekat banget ya!

Nasi Padang

Ilustrasi: Nasi padang. (Tribuntravel)
Ilustrasi: Nasi padang. (Tribuntravel)

Pengalaman yang satu ini pernah dialami oleh Astrid Eveline. Seperti Resya, dia pernah membawa ayam goreng serta minuman ke dalam bioskop. Hal ini dilakukannya karena jadwal tayang film yg begitu mepet.

Selain itu, Astrid mengaku pernah membawa nasi padang. Saat itu, dirinya yang lapar mengaku bingung dan akhirnya pilihannya jatuh pada nasi padang.

Menurutnya, menyantap nasi padang di dalam bioskop cukup sulit. Selain nasinya berpotensi tumpah, penonton lain jg bisa terganggu dengan bau lauknya yang menyengat.

Satai Taichan

Satai taichan. (Reddoorz)
Satai taichan. (Reddoorz)

Aqila, seorang penonton bioskop, mengaku pernah membawa satai taichan ketika menonton film. Dirinya mengatakan bahwa hal ini dilaukannya untuk mencoba hal baru.

Menurut perempuan satu ini, menyantap popcorn bioskop memang lezat, tapi harganya cukup menguras kantong.

Nah, untuk itulah dia membawa satai taichan yang dibungkus dan dimasukkan ke tas besar miliknya. Untungnya, dirinya bisa melewati pos pemeriksaan tanpa ketahuan. Akhirnya, Aqila menyantap satai dengan meletakkannya di pangkuan.

Pancake Durian

Ilustrasi: Pancake durian. (Merdeka.com)
Ilustrasi: Pancake durian. (Merdeka.com)

Sementara itu, Dafa Erlangga mengaku pernah membawa pancake durian ke dalam bioskop. Dafa mengaku ini adalah hal biasa baginya, meski sebetulnya sangat berisiko.

Selain kudapan beraroma menyengat itu, Dafa juga pernah membawa makanan lain seperti seblak, mi ayam, nasi gorang, bahkan ricebowl!

Menurutnya, akhir-akhir ini pemeriksaan di dalam bioskop cukup longgar sehingga memudahkannya untuk menyelundupkan makanan.

Sayangnya, situasi pandemi bikin semua oramg harus menahan kerinduan untuk nonton di bioskop ya! Ehm, kalau kamu, makanan apa yang pernah diselundupkan ke bioskop, Millens? (Kom/IB27/E03)