Ingin Melunasi Biaya Transfer De Vrij, Lazio Justru Kena Tipu

Kurang cermat, surat elektronik dari penipu justru dikira dari Feyenoord. Lazio pun mengirim uang ke rekening yang salah untuk pemainnya, Stevan de Vrij.

Ingin Melunasi Biaya Transfer De Vrij, Lazio Justru Kena Tipu
Stevan de Vrij saat membela Lazio. (Setanmerah.net)

Inibaru.id – Maksud hati melunasi sisa biaya transfer Stefan de Vrij ke Feyenoord Rotterdam sebesar 2 juta euro, Lazio justru kena tipu dan membayar uang tersebut ke pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kumparan, Kamis (29/3/2018) menulis, de Vrij didatangkan dari salah satu klub besar Belanda ini setelah tampil impresif pada Piala Dunia 2014. Biaya transfer sebesar 7 juta euro disepakati kedua belah pihak. Namun, Lazio akan mencicil biaya transfer ini dalam beberapa periode.

Tahun ini adalah termin terakhir untuk melunasi biaya transfer de Vrij. Nah, alhih-alih membayar uang cicilan terakhir ke Feyenoord, Lazio yang kurang cermat justru mengirim uang ke penipu.

Kejadian bermula ketika klub ibukota Italia ini menerima surat elektronik yang mengaku dari pihak Feyenoord pada Rabu (28/3). Surat elektronik ini berisi tentang permintaan pelunasan biaya transfer de Vrij. Pihak Lazio yang sudah berkomitmen untuk melunasinya tanpa pikir panjang langsung mengirim uang ke rekening yang tercantum di surat tersebut.

Setelah mengirim uang, Lazio langsung menghubungi Feyenoord untuk memberitahukan hal ini. Pihak Feyenoord pun kebingungan dan sama sekali tidak merasa mengirim surat elektronik penagihan biaya transfer. Sadar sudah menjadi korban penipuan, pihak Lazio pun langsung menghubungi pihak berwajib untuk mencari sang penipu.

Kontrak de Vrij akan berakhir musim panas 2018. Selama empat tahun membela tim dengan warna seragam biru langit ini, de Vrij hanya menyumbang satu gelar, yakni Supercoppa Italia 2017. Bek tengah yang dikenal tangguh ini tidak berminat untuk memperpanjang kontrak sehingga kini menjadi rebutan berbagai klub besar Eropa.

Tim-tim besar seperti Juventus, Inter Milan, Napoli, Barcelona, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Atletico Madrid, dan Chelsea mengaku sudah berminat untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

Kalau menurut Millens, de Vrij sebaiknya pindah ke mana ya musim depan? (AW/GIL)