Sky Mansion Expatriate, Hunian dengan Pemandangan Ciamik di Semarang

Rumah yang nyaman menjadi dambaan bagi setiap orang. Mungkin perumhan ini jadi salah satu tipe rumah idamanmu.

Sky Mansion Expatriate, Hunian dengan Pemandangan Ciamik di Semarang
Sky Mansion Expatriate. (Inibaru.id/Luthfi)

Inibaru.id – Setiap orang barangkali mempunyai rumah idaman masing-masing ya, Millens. Rumah itu diharapkan menjadi suaka untuk menjalani hidup hingga tua. Nah, kalau kamu mau membeli rumah dengan pertimbangan lokasi dan pemandangan keren, barangkali Sky Mansion Expatriate bakal cocok buatmu.

Perumahan yang terletak di Pudak Payung, Kecamatan Banyumanik, Semarang, itu berada di titik tertinggi Semarang. Pemandangan Kota ATLAS yang kontras antara perbukitan dan lautan dapat kamu lihat dari Sky Mansion Expatriate ini. Hm, rancak!

Selain pemandangan yang ciamik, kamu juga disuguhi fasilitas yang jempolan. Bagaimana tidak, nantinya Sky Mansion Expatriate akan dilengkapi dengan kolam renang menggantung yang terbuat dari kaca. Dari kolam renang itu kamu tetap bisa menikmati pemandangan yang memanjakan mata.

Siswo Nugroho, owner Sky Mansion Expatriate juga mengungkapkan, perumahan ini akan menjadi properti yang produktif karena akan terintegrasi langsung dengan jaringan hotel internasional.

“Ini membuat properti dapat disewakan,” ujar Siswo saat meresmikan Sky Mansion Expatriate, Kamis (25/1/2018).

Peresmian Sky Mansion Expatriate. (Inibaru.id/Luthfi)

Heboh

Sebelum resmi dibuka, Sky Mansion Expatriate sempat menghebohkan warga Semarang dengan iklan di baliho yang dipasang terbalik. Pada baliho yang sengaja dibalik itu tertulis “Harga Terbaik Sebelum Terbalik” lengkap dengan angka 400 dan 700.

Ini menunjukkan harga promo yang diberikan Sky Mansion Expatriate sebesar Rp 400 juta rupiah sebelum harga normal Rp 700 juta diberlakukan.

Nggak sedikit yang penasaran dengan konsep Sky Mansion Expatriate berkat iklan tersebut. Hal itu tampak pada antusiasme tamu undangan yang hadir dalam peresmian hunian berkonsep smart home itu, mulai dari aparat kepolisian, perwakilan bank mitra, dan warga desa sekitar kompleks perumahan.

Salah seorang tamu undangan, Agung, mengaku tertarik dengan konsep Sky Mansion Expatriate. Nggak lupa, dia juga mengucapkan selamat atas peresmian perumahan hommy tersebut.

“Ya semoga sukses dan berkah ya,” ungkap laki-laki yang bekerja di salah satu bank pelat merah Semarang itu.

Nggak nyangka sih Semarang punya perumahan dengan konsep seperti itu. Beli deh kalau punya duit, sebelum rumah, eh, balihonya dibalik alias harga kembali normal! (IF/GIL)