Honda PCX 150 cc Terpilih sebagai "Bike of the Year 2018"

Mengalahkan All New Suzuki, New Kawasaki Ninja 250, dan Yamaha YZF-R1M, Honda PCX 150cc dipilih sebagai Bike of The Year tahun ini.

Honda PCX 150 cc Terpilih sebagai "Bike of the Year 2018"
Skutik Honda PCX 150cc, tampak samping (Astra-honda.com)

Inibaru.id – All New Honda PCX 150cc dipilih sebagai Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2018 yang di selenggarakan tabloid Otomotif pada Rabu (28/3/2018) di Shangri La Hotel, Jakarta. Skutik buatan Honda ini mampu mengalahkan nominasi lain seperti All New Suzuki Satria F 150, New Kawasaki Ninja 250, dan Yamaha YZF-R1M.

Seperti ditulis Tribunnews.com, Rabu (28/3/2018), All New Honda PCX dinyatakan sebagai motor terbaik di Indonesia dengan hasil penilaian mulai desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan unsur inovasinya.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma menyatakan, pihaknya merasa terhormat dengan penghargaan Bike of the Year yang diraih Honda iniSebelumnya, AHM juga pernah mendapat penghargaan yang sama, tapi saat itu diberikan untuk CBR 150.

Nggak hanya dinobatkan sebagai Bike of the Year, PCX memboyong sederet penghargaan lain, seperti Best of Best Skutik dan Best of Skutik 2018.

“All New PCX mengusung model yang modern dan atraktif. Kami menghadirkan khusus untuk para konsumen setia di Indonesia,” kata Inuma, mengutip Kompas.com, Rabu (28/3).

Memang hebat ya Honda PCX, Millens? Sudah kaya lirik lagu Dee Lestasi saja nih, “Honda yang jadi juaranya!”  (DIR/GIL)